Ramah di Kantong Mahasiswa! Inilah Tempat Makan Paling Terkenal di Malang dengan Level Pedasnya, Berikut Informasi Jam Operasional & Daftar Harga!

Ramah di Kantong Mahasiswa! Inilah Tempat Makan Paling Terkenal di Malang dengan Level Pedasnya, Berikut Informasi Jam Operasional & Daftar Harga!

makanan-freepik-

Sego Sambel Cak Uut: Kelezatan Sambel Banyuwangi Sego Sambel Cak Uut dikenal karena sambelnya yang lezat, menjadi kunci utama yang membuat menu mereka begitu istimewa.

Menu khas mereka adalah sambel Banyuwangi dengan sambel bawang, sambel tempe, dan sambel tempong. Terletak di pusat kota, Jl. Simpang Raya Langsep No.30, Malang, tempat ini sangat mudah diakses oleh warga Malang. Harga menu di sini dimulai dari Rp 20.000-an saja.



adv

Sego Meduro Bangsad: Ragam Menu Pedas yang Menggoda Sego Meduro Bangsad memiliki berbagai varian menu pedas yang patut dicoba, seperti sego cumi hitam, sego kesrut campur, sego kesrut ceker ayam, dan sego kesrut sayap ayam.

Baca juga: Subway Meluncurkan Toko Terbarunya di Malang, Tawarkan 3 Varian Menu Favorit dan Bonus PC Cha Eun Woo yang Menggiurkan!

Baca juga: Putri Ariani Melaju ke Babak Final AGT, Satu Langkah Menuju Kemenangan: Bagaimana Cara Terbaik untuk Mendukung Putri Ariani?


mg2

Menu andalannya adalah sego meduro campur, sego meduro usus, sego meduro babat, dan sego meduro paru. Harga makanan di sini cukup terjangkau, dimulai dari Rp 15.500.

Sego Meduro Bangsad memiliki empat cabang, salah satunya berlokasi di Jl. Soekarno Hatta No.9, Lowokwaru, Kota Malang.

Jadi, jika kamu adalah pecinta makanan pedas, Malang adalah destinasi kuliner yang sempurna untuk menjelajahi cita rasa pedas yang lezat. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi hidangan-hidangan pedas yang menggugah selera di kota ini!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr