Mengejutkan! Laura Meizani Nasseru Asry, Sang Putri Sulung Nikita Mirzani Diseret ke Kantor Polisi London, Dugaan Kasus Belum Diketahui?

Mengejutkan! Laura Meizani Nasseru Asry, Sang Putri Sulung Nikita Mirzani Diseret ke Kantor Polisi London, Dugaan Kasus Belum Diketahui?

Ilustrasi-KlausHausmann/pixabay-

Dalam keterangan yang turut disertakan oleh Nikita Mirzani dalam unggahan tersebut, ibu tiga anak ini mengecam pernyataan Mami Eda yang sebelumnya mengklaim bahwa Loly adalah anak kandungnya.

Nikita Mirzani tegas menyatakan bahwa, meskipun diperlakukan sebagai anak kandung, faktanya sosok Mami Eda-lah yang diduga merusak putri sulungnya.



adv

Dengan pernyataan tegas ini, Nikita Mirzani memastikan bahwa Mami Eda harus bertanggung jawab atas kondisi Loly saat ini.

Baca juga: Tetap Gemuk Meski Selalu Berolahraga? Kenali Faktor-faktor Penyebab Tubuh Tak Kunjung Langsing Meskipun Sudah Jalani Diet

Baca juga: Fantatis! Bocoran Dana Mega Proyek Jalan Tol Terbesar di IKN Bisa Tembus 8,53 Trilliun? Balikpapan ke Ibu Kota Negara Cuma 30 Menit


mg2

Baca juga: BACA God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 15 16 Bahasa Indonesia - Manhwa God Jangsanbeom Bahasa Indonesia Episode Terbaru

Kontroversi ini langsung memicu reaksi keras dari netizen yang tidak bisa menyembunyikan rasa penasarannya.

Salah satu netizen bahkan mengajukan permintaan agar Nikita Mirzani segera menjemput putrinya di London. Namun, Nikita Mirzani tampaknya menolak dengan tegas permintaan tersebut, menimbulkan banyak spekulasi di kalangan netizen.

Kisah Loly dan konfliknya dengan Mami Eda terus menjadi perbincangan hangat di dunia maya, dengan misteri di balik urusan hukum di London yang masih menyimpan banyak pertanyaan yang belum terjawab.

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr