Putri Ariani Melaju ke Babak Final AGT, Satu Langkah Menuju Kemenangan: Bagaimana Cara Terbaik untuk Mendukung Putri Ariani?

Putri Ariani Melaju ke Babak Final AGT, Satu Langkah Menuju Kemenangan: Bagaimana Cara Terbaik untuk Mendukung Putri Ariani?

Putri Ariani-arianinismaputri/instagram-

Saat semifinal, dia mencuri perhatian semua orang dengan penampilannya yang memukau saat menyanyikan lagu dari U2, "I Still Haven't Found What I'm Looking For," pada pagi tanggal 6 September 2023 waktu Indonesia.

Pada malam panggung semifinal AGT Live Shows Week 3 yang berlangsung pada Selasa, 5 September 2023 waktu Amerika Serikat, Putri berhasil mempesona para juri dan penonton.



adv

Kemampuan vokal luar biasa Putri yang mampu mencapai nada tinggi dalam lagu U2 tak bisa diabaikan, bahkan berhasil membuat bulu kuduk berdiri.

Baca juga: Fantatis! Bocoran Dana Mega Proyek Jalan Tol Terbesar di IKN Bisa Tembus 8,53 Trilliun? Balikpapan ke Ibu Kota Negara Cuma 30 Menit

Baca juga: Bikin Terharu! Ternyata Ini Fakta Menarik Asal-Usul Banyuwangi Lengkap Sejarah Wilayahnya


mg2

Ketika penampilannya berakhir, penonton memberikan tepuk tangan meriah, tak kalah dengan standing ovation yang diberikan oleh keempat juri terkenal, yaitu Simon Cowell, Howie Mandel, Heidi Klum, dan Sofia Vergara.

Dengan semangat juangnya yang membara, Putri Ariani telah menjelma menjadi bintang yang bersinar terang di panggung AGT 2023.

Sekarang, saatnya kita semua memberikan dukungan dan suara kita untuk Putri, membantu mewujudkan mimpinya menjadi juara AGT tahun ini!

Jangan lupa, Anda dapat memberikan suara hingga 10 kali per tindakan per alamat email. Mari bersama-sama kita saksikan dan dukung Putri Ariani dalam perjalanan tak terlupakan ini.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr