Samsung Galaxy A14 5G: HP Terjangkau dengan Spesifikasi Menarik, Ngak Bakal Nyesel Harga Cuma 2 Jutaan

Samsung Galaxy A14 5G: HP Terjangkau dengan Spesifikasi Menarik, Ngak Bakal Nyesel Harga Cuma 2 Jutaan

Samsung A14 5G--

RIVAL.co.id - Harga Samsung A14 5G memang menarik perhatian dengan kisaran harga yang cukup terjangkau. HP ini menjadi favorit di pasaran berkat keunggulan spesifikasinya yang tidak kalah dengan pesaing lainnya.

Dengan banderol hanya Rp 2 jutaan, Samsung A14 5G telah dibekali dengan chipset kelas menengah unggulan, RAM yang besar, kamera dengan resolusi tinggi, serta layar FHD+ 90Hz.



adv

Baca juga: Harga dan Spesifikasi HP Redmi 10A di Tahun 2023 Lebih Murah dan Menawan

Baca juga: HP OPPO A57 Harga Terjangkau Rp 2 Jutaan dengan Performa Handal RAM 4GB Memori 64GB

Samsung Galaxy A14 5G menggunakan prosesor Dimensity 700 dari MediaTek sebagai andalannya.


mg2

Seri prosesor ini memang banyak digunakan oleh HP 5G di kelas harga yang serupa. Beberapa model bahkan memiliki harga jual mencapai Rp 4 jutaan.

Untuk kebutuhan pengolahan data, tersedia RAM sebesar 6GB dan memori internal 128GB. Samsung juga menawarkan varian RAM Plus sebesar 6GB untuk memberikan ruang tambahan yang lebih lega.

HP Samsung A14 5G juga menghadirkan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur fast charging 15W yang siap mendukung aktivitas Anda sepanjang hari.

Dalam hal tampilan, Samsung Galaxy A14 5G mungkin terlihat sederhana. Layar berukuran 6,6 inci yang digunakan masih menggunakan teknologi PLS LCD, bukan panel AMOLED yang menjadi ciri khas Samsung.

Meskipun demikian, layar tersebut mampu menampilkan resolusi hingga FHD+ dan memiliki refresh rate 90 Hz yang memberikan pengalaman visual yang lebih halus dan responsif.

Baca juga: Manfaatkan Harga Turun HP OPPO A96 di Tahun 2023, Spesifikasi Menarik yang Tetap Andalkan

Baca juga: Ngak Kalah dengan Produk Flagship Merek Korea! Xiaomi 12 Lite 5G Makin Murah dan Terjangkau di Tengah Tahun 2023

Di sektor kamera, terdapat tiga lensa utama di bagian belakang HP. Sensor wide angle 50MP, kamera macro 2MP, dan kamera bokeh 2MP hadir untuk memenuhi kebutuhan fotografi Anda.

Sedangkan untuk kamera depan, Samsung A14 5G dilengkapi dengan kamera 13MP yang sudah cukup mumpuni untuk menghasilkan foto selfie yang memuaskan.

Harga Samsung A14 5G saat ini masih stabil di angka Rp 2.999.000, sesuai dengan yang tertera di situs web resmi Samsung Indonesia.

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli, sebaiknya perhatikan sekali lagi detail spesifikasi dan harga HP Samsung A14 5G ini.

Dengan mempertimbangkan kebutuhan dan preferensi Anda, dapat dipastikan apakah HP ini menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr