Indro Warkop Berbagi Kenangan Terkait Ketegangan G30S PKI, Pernah Jadi Tetangga Letjen MT Haryono Pula, Gimana Reaksinya?

Indro Warkop Berbagi Kenangan Terkait Ketegangan G30S PKI, Pernah Jadi Tetangga Letjen MT Haryono Pula, Gimana Reaksinya?

Indro Warkop-indrowarkop_asli/instagram-

Indro Warkop juga menceritakan tentang kehadiran banyak pasukan, bahkan ada tiga panser di daerah tersebut. Selain itu, daerah Prambors memang menjadi tempat tinggal para pejabat pemerintahan.

Di antaranya, terdapat 4 Jenderal Angkatan Darat, 4 Jenderal Polisi, 4 Jenderal Angkatan Udara dan Angkatan Laut, yang jumlahnya kebetulan masing-masing adalah 4 orang, serta 4 duta besar.



adv

Ketegangan suasana saat itu sangat terasa, dengan para pejabat dilarang mengenakan seragam dinas mereka. Mereka hanya boleh mengenakan sebuah pita di baju mereka sebagai tanda pengenal.

Baca juga: Apa Arti 25 Buat Google? Istimewa Google Doodle Rayakan Ulang Tahun ke-25, Begini Sejarah di Baliknya

Baca juga: Ternyata Ini Keseharian dan Sosok Siswa yang Bacok Gurunya di Demak, Tulang Punggung Keluarga dan Kerja Tiap Malam


mg2

Sebagai tindakan keamanan, Indro bahkan sempat masuk ke dalam sebuah mobil jeep, dan ia dan warga setempat tidak diperbolehkan keluar rumah meskipun masih sekitar jam 6 sore.

Pengalaman unik ini menjadi bagian penting dari cerita Indro Warkop dalam mengenang masa lalu yang penuh gejolak tersebut.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr