Rutin Melakukan Aktivitas Fisik, Tapi Tubuh Tetap Berisi? Kenapa Berat Badan Tidak Berkurang Walaupun Sudah Menerapkan Pola Makan Sehat

Rutin Melakukan Aktivitas Fisik, Tapi Tubuh Tetap Berisi? Kenapa Berat Badan Tidak Berkurang Walaupun Sudah Menerapkan Pola Makan Sehat

Ilustrasi- janeb13/pixabay-

Turunnya massa otot dapat menghambat proses pembakaran lemak dalam tubuh dan memperlambat penurunan berat badan.

Masalah lain yang sering dihadapi adalah asupan kalori yang tidak tepat. Salah satunya adalah makan berlebihan setelah berolahraga. Kebiasaan ini sering terjadi pada pemula yang sering kali tidak menyadari jumlah kalori yang mereka konsumsi.



adv

Stress juga menjadi faktor umum yang dapat menghambat penurunan berat badan. Stress dapat meningkatkan produksi hormon neuropeptide y yang pada gilirannya meningkatkan nafsu makan seseorang.

Terakhir, menghabiskan terlalu banyak waktu di depan televisi juga dapat berdampak negatif pada proses diet. Ini bisa menyebabkan seseorang tanpa sadar mengonsumsi camilan yang berpotensi meningkatkan asupan kalori.

Baca juga: Nonton Street Woman Fighter 2 Episode 5 Sub Indo dan Link Streaming, Lengkap Bahasa Indonesia


mg2

Baca juga: Profil, Biodata dan Medsos Rain, Solois yang Tenar di Drama Full House Kini Dikabarkan Terkait Kasus Penipuan Real Estate

Untuk mencapai kesuksesan dalam menurunkan berat badan, bukan hanya olahraga yang harus dijaga secara teratur, tetapi juga semangat untuk mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat.

Dengan menjaga pola hidup yang sehat, penurunan berat badan bisa dilakukan secara konsisten tanpa stres yang berlebihan. Selain itu, pilihlah metode diet yang telah teruji secara klinis dan sehat.

Ingatlah bahwa berat badan berlebih tidak terjadi dalam sekejap mata, sehingga diet yang sehat juga memerlukan waktu untuk memberikan hasil yang signifikan.

Dengan kesabaran dan tekad yang kuat, Anda bisa mencapai tujuan penurunan berat badan Anda dengan cara yang lebih menyenangkan.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr