HP OPPO A57 Harga Terjangkau Rp 2 Jutaan dengan Performa Handal RAM 4GB Memori 64GB

HP OPPO A57 Harga Terjangkau Rp 2 Jutaan dengan Performa Handal RAM 4GB Memori 64GB

OPPO A57--

RIVAL.co.id - Bagi Anda yang memiliki anggaran sekitar Rp 2 jutaan, harga HP OPPO A57 sangat pas untuk Anda. Selain itu, spesifikasinya juga cukup layak diandalkan.

Dalam menghadirkan performa yang handal, OPPO A57 mengandalkan prosesor Helio G35 sebagai sumber tenaganya.



adv

Untuk menunjang kinerja, HP ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan tersedia dalam dua pilihan kapasitas memori internal, yaitu 64GB atau 128GB, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Baca juga: Nikmati Keunikan Cita Rasa 7 Makanan Khas Papua yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Baca juga: Nonton Drama China Hidden Love Episode 16-17 Sub Indo - Jiaxu dan Sang Zhi Mulai Berpacaran - Streaming Legal Youku Hidden Love Full Eps 1-30


mg2

Salah satu keunggulan OPPO A57 adalah adanya teknologi penambah RAM yang bisa memberikan tambahan 4GB RAM untuk menjaga performa tetap stabil saat ruang RAM utama mulai penuh.

Hal ini menjadi nilai istimewa mengingat kelas harga HP OPPO A57 yang berada di sekitar Rp 2 jutaan.

Namun, jika melihat sektor kamera, OPPO A57 terbilang sederhana. HP ini dilengkapi dengan dua kamera utama dengan sensor wide angle 13MP dan bokeh 2MP.

Untuk kebutuhan selfie, tersedia kamera wide angle 8MP yang dapat Anda manfaatkan. Pertimbangkan hal ini sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Dalam hal daya tahan baterai, HP ini memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh yang siap memberikan daya untuk segala kebutuhan Anda.

Baca juga: Teryata Ini! Lima Jembatan Terpanjang di Indonesia, No 1 Arek Jatim Pasti Sudah Pernah Mampir

Baca juga: Cari HP Menengah Kurang dari Rp5 Juta? Poco F4 Bisa Dipilih, Ini Harga Terbaru 2023, Lengkap Spesifikasi dan Keunggulan Fiturnya

Tak hanya itu, baterainya juga mendukung teknologi pengisian daya cepat SUPERVOOC 33W khas OPPO. Dalam waktu 30 menit, baterai HP ini dapat terisi lebih dari 50%.

Jika Anda tertarik untuk membeli HP OPPO A57, berdasarkan informasi dari situs web resmi OPPO Indonesia, harga untuk varian 4/64GB saat ini adalah sekitar Rp 2.399.000, sementara varian 4/128GB dijual dengan harga sekitar Rp 2.699.000.

Namun, jika Anda mencari di luar toko resmi, mungkin bisa menemukan harga yang lebih terjangkau untuk HP OPPO A57.

Sebelum Anda memutuskan untuk membelinya, ada baiknya untuk melihat sekali lagi detail spesifikasi lengkap dan daftar harga HP OPPO A57 agar Anda dapat membuat keputusan yang tepat.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr