Nonton Street Woman Fighter 2 Episode 6 Bahasa Indonesia dan Link Streaming, Lengkap Full Episode Sub Indo

Nonton Street Woman Fighter 2 Episode 6 Bahasa Indonesia dan Link Streaming, Lengkap Full Episode Sub Indo

Street Woman Fighter 2--

RIVAL.co.id - Pada tanggal 26 September 2023, pecinta acara "Street Woman Fighter 2" akan disuguhkan episode keenam dari serial kompetisi tari ini, yang disiarkan melalui Mnet.

Bagi Anda yang ingin menyaksikannya dengan terjemahan dalam Bahasa Indonesia, "Street Woman Fighter 2" tersedia di platform streaming VIU, mulai dari tanggal 24 Agustus 2023.



adv

Acara ini merupakan sekuel dari musim pertama yang menciptakan gelombang besar dalam industri tari di Korea Selatan dan mendapat perhatian dari seluruh dunia.

Baca juga: Pahami Harga Sistem CVT Motor Matic Ori: Inilah Penjelasan Lengkapnya Beserta Cara Kerja Lebih Simpel untuk Pengendara!

Baca juga: Apa Arti 25 Buat Google? Istimewa Google Doodle Rayakan Ulang Tahun ke-25, Begini Sejarah di Baliknya


mg2

Dalam kompetisi ini, 8 kelompok tari wanita papan atas Korea Selatan bersaing untuk merebut gelar sebagai perwakilan terbaik street dance di negeri ginseng.

Setiap pekannya, mereka diberikan tantangan yang diharapkan dapat menilai kemampuan dan kreativitas mereka dalam dunia tari.

Dalam edisi kedua ini, Kang Daniel kembali dipercaya untuk memandu acara, mengulang kesuksesannya sebagai pembawa acara pada musim-musim sebelumnya.

Sementara itu, penilaian peserta berada di tangan dua juri, yaitu Shownu dari MONSTA X dan Monika Shin.

Dalam berbagai misi, mereka akan menampilkan koreografi dengan lagu-lagu hits dari perusahaan hiburan ternama di Korea seperti SM Entertainment, YG Entertainment, JYP Entertainment, dan HYBE.

Penilaian akhir akan ditentukan berdasarkan voting dari aplikasi MNET Plus, jumlah tayangan video, serta jumlah "suka" yang mereka raih.

Baca juga: Profil, Biodata dan Medsos Rain, Solois yang Tenar di Drama Full House Kini Dikabarkan Terkait Kasus Penipuan Real Estate

Baca juga: TOK! TikTok Shop Resmi Dilarang, Gimana Nasib Penjual Ecommerce Saat Ini? Begini Penjelasan Menhan Perdagangan

Peserta Street Woman Fighter 2

- 1Million

- Deep N Dap

- Mannequeen

- LadyBounce

- Wolf’Lo

- BEBE

- Tsubakill

- Jam Republic

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr