Apa Arti 25 Buat Google? Istimewa Google Doodle Rayakan Ulang Tahun ke-25, Begini Sejarah di Baliknya

Apa Arti 25 Buat Google? Istimewa Google Doodle Rayakan Ulang Tahun ke-25, Begini Sejarah di Baliknya

Google --

Google juga berbagi sedikit kisah tentang bagaimana mereka tumbuh selama 25 tahun ini. Mereka merenungkan awal perjalanan mereka dan bagaimana mereka menjadi seperti yang mereka sekarang ini.

Mereka berbicara tentang dua mahasiswa doktoral, Sergey Brin dan Larry Page, yang bertemu di program ilmu komputer Universitas Stanford pada akhir tahun 90-an.



adv

Keduanya memiliki visi yang sama: membuat World Wide Web lebih mudah diakses.

Mereka bekerja tanpa kenal lelah dari kamar asrama mereka untuk mengembangkan prototipe mesin pencari yang lebih baik.

Kemudian, mereka memindahkan operasi mereka ke kantor pertama Google, yang sebenarnya adalah sebuah garasi sewaan. Pada tanggal 27 September 1998, Google Inc. secara resmi lahir.


mg2

Baca juga: Jadwal Lengkap Gilga Sahid Oktober 2023: Surabaya, Solo hingga Jakarta, Duet Bareng Didi Kempot Music Concert

Baca juga: Detik-detik Mami Icha Mucikari yang Jual ABG Jadi Prostitusi Ditangkap Polisi, Siapa Sosok Sebenarnya? Ini Profil dan Biodatanya

Banyak yang telah berubah sejak tahun 1998, termasuk logo Google seperti yang Anda lihat dalam Doodle hari ini, tetapi misi Google tetap sama: mengatur informasi dunia dan menjadikannya dapat diakses dan bermanfaat secara universal.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr