Apa Arti 25 Buat Google? Istimewa Google Doodle Rayakan Ulang Tahun ke-25, Begini Sejarah di Baliknya

Apa Arti 25 Buat Google? Istimewa Google Doodle Rayakan Ulang Tahun ke-25, Begini Sejarah di Baliknya

Google --

RIVAL.co.id - Apa Arti 25 Buat Google? Istimewa Google Doodle Rayakan Ulang Tahun ke-25, Begini Sejarah di Balik Google. 

Hari ini, saat Anda membuka mesin pencarian Google, Anda akan disambut oleh sebuah doodle yang berbeda. Ternyata, Google sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-25!



adv

Doodle tersebut menghadirkan tampilan yang mengubah desain huruf-huruf "g," "o," "o," "g," "l," dan "e" secara ritmis hingga akhirnya membentuk tulisan "g25gle," yang menandai usia yang mengesankan ini.

Perubahan desain huruf tersebut menggambarkan evolusi logo Google dari masa ke masa.

Jika Anda mengklik logo tersebut, Anda akan dibawa ke halaman khusus yang merayakan ulang tahun ke-25 Google dengan hiasan berwarna-warni yang memeriahkan halaman tersebut.


mg2

Dalam pesan penyambutannya di halaman tersebut, Google menyatakan, "Doodle hari ini menandai ulang tahun Google yang ke-25.

Terima kasih telah mencari bersama kami selama bertahun-tahun."

Baca juga: Ternyata Ini Keseharian dan Sosok Siswa yang Bacok Gurunya di Demak, Tulang Punggung Keluarga dan Kerja Tiap Malam

Baca juga: Profil, Biodata dan Medsos Rain, Solois yang Tenar di Drama Full House Kini Dikabarkan Terkait Kasus Penipuan Real Estate

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr