Nonton Street Woman Fighter 2 Episode 5 Sub Indo dan Link Streaming, Lengkap Bahasa Indonesia

Nonton Street Woman Fighter 2 Episode 5 Sub Indo dan Link Streaming, Lengkap Bahasa Indonesia

Street Woman Fighter 2--

Baca juga: Profil, Biodata dan Medsos Livy Renata, Selebgram yang Sedang Naik Daun dan Ngaku Dapat Tawaran dari Agensi Asal Jepang

Baca juga: Heboh! Jero Dasaran Alit Tokoh Spiritual Muda Asal Bali Lakukan Rudapaksa Pada NCK, Siapa Sosoknya? Cek Fakta Selengkapnya

Street Woman Fighter 2 Episode 5



adv

Dalam episode terdahulu dari "Street Woman Fighter 2", setiap kelompok diberikan tugas untuk menampilkan ciri khas mereka melalui tarian energik, diiringi oleh hits dari empat perusahaan hiburan besar Korea.

Dalam tantangan tersebut, Wolf’Lo dan TSUBAKILL mendapatkan skor paling rendah. Akhirnya, kedua kelompok ini harus berhadapan dalam ronde eliminasi.

Sayang sekali, TSUBAKILL harus mengundurkan diri, sedangkan Wolf’Lo berhasil lolos dan siap menghadapi tantangan berikutnya.


mg2

Untuk episode ke-5 "Street Woman Fighter 2", tantangan baru telah disiapkan. Setiap kelompok harus menentukan satu anggota sebagai dancer utama mereka.

Kemudian, dancer tersebut akan bertanding satu-satu, dengan tujuan memukau juri dan penonton.

Selanjutnya, tantangan "Kru Mega" atau "Kru Raksasa" menanti. Dalam misi ini, para peserta diharapkan untuk menampilkan koreografi megah dan spektakuler.

Baca juga: Petunjuk dan Tips Membuat Perkedel Tahu Pedas Bikin Lidah Bergoyang, Sajian Ini Wajib Dicoba saat Nasi Hangat Menggoda Selera Makan!

Ditambah lagi, setiap kelompok diberikan kesempatan untuk mengundang bintang terkenal sebagai tamu spesial dalam penampilan mereka.

Dengan tantangan yang kompleks, tentu akan muncul berbagai konflik, terutama saat mengatur banyak dancer di atas panggung.

Lantas, kelompok manakah yang akan unggul dalam episode terbaru ini? Temukan jawabannya di "Street Woman Fighter 2" episode 5, hanya di VIU.

Link Nonton Street Woman Fighter 2 Sub Indo di VIU

Nonton episode terbaru Street Woman Fighter 2 dapat disaksikan melalui aplikasi dan platform resmi berbahasa Indonesia di Viu.

Berikut ini tautan atau link nonton Street Woman Fighter 2 di Viu;

Link Nonton Street Woman Fighter 2 Episode 5 Sub Indo

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr