Nonton Street Woman Fighter 2 Episode 5 Sub Indo dan Link Streaming, Lengkap Bahasa Indonesia

Nonton Street Woman Fighter 2 Episode 5 Sub Indo dan Link Streaming, Lengkap Bahasa Indonesia

Street Woman Fighter 2--

RIVAL.co.id - Episode kelima dari acara kompetisi tari "Street Woman Fighter 2" dijadwalkan tayang pada 19 September 2023 di Mnet.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan dengan terjemahan bahasa Indonesia, acara ini juga tersedia di platform streaming VIU.



adv

Diluncurkan pertama kali pada tahun 2021, "Street Woman Fighter 2" adalah acara yang bertujuan mencari kelompok dancer wanita jalanan terbaik di Korea.

Baca juga: Ternyata Ini Keseharian dan Sosok Siswa yang Bacok Gurunya di Demak, Tulang Punggung Keluarga dan Kerja Tiap Malam

Baca juga: Profil, Biodata dan Medsos Rain, Solois yang Tenar di Drama Full House Kini Dikabarkan Terkait Kasus Penipuan Real Estate


mg2

Para kontestan diberikan serangkaian misi setiap minggunya, berkompetisi untuk meraih gelar juara.

Dalam edisi ini, ada delapan kelompok tari yang berkompetisi, yaitu 1MILLION, Deep N Dap, BEBE, JAM, REPUBLIC, LADYBOUNCE, MANNEQUEEN, TSUBAKILL, dan Wolf’Lo.

Mereka memulai persaingan pada 22 Agustus 2023 dengan misi awal bernama K-Pop Death Match Mission.

Sebagai juri pada musim ini, "Street Woman Fighter 2" mengajak Shownu dari MONSTA X, mengambil alih posisi yang sebelumnya dipegang oleh BoA dan Taeyong dari NCT.

Baca juga: Dekengan Pusat Semarakan Festival Banjari, Berikut Jadwal Lengkap Pengajian Gus Iqdam di Sidoarjo Jawa Timur, Catat Sekarang!

Baca juga: AMAZING! Main Penuh 90 Menit, Elkan Baggott dan Ipswich Town Singkirkan Klub Liga Inggris, Wolves di Carabao Cup

Selain itu, ada juga juri tambahan di setiap misi, yaitu Mike Song, Aiki, dan Rie Hata.

Kang Daniel, yang sebelumnya sudah menjadi pembawa acara untuk seri-seri tari Mnet, termasuk "Street Woman Fighter", "Street Dance Girls Fighter", dan "Street Man Fighter", kembali dipilih untuk memandu "Street Woman Fighter 2".

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr