Intip Jadwal Operasional Destinasi Tempat Wisata Wahana di Malang Jawa Timur Lengkap dengan Daftar Harga Tiket hingga Lokasi, Simak Berikut Ini!

Intip Jadwal Operasional Destinasi Tempat Wisata Wahana di Malang Jawa Timur Lengkap dengan Daftar Harga Tiket hingga Lokasi, Simak Berikut Ini!

Ilustrasi wahana-Sekau67/pixabay-

Berikut adalah lima destinasi wisata terpopuler di Batu dan Malang

1. Jatim Park 1



adv

Jatim Park 1 adalah tempat liburan yang memadukan taman bermain dengan elemen pendidikan yang menyenangkan untuk anak-anak.

Selain menyediakan lebih dari 60 wahana untuk semua usia, tempat wisata ini juga memiliki ornamen yang mencerminkan berbagai budaya Indonesia, sempurna untuk berfoto.

Harga tiket masuk berkisar antara Rp100.000 untuk hari biasa dan Rp130.000 untuk akhir pekan. Jatim Park 1 berlokasi di Jalan Kartika No.2, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.


mg2

2. Jatim Park 2

Jatim Park 2 adalah kebun binatang modern yang menawarkan empat spot wisata berbeda, termasuk Batu Secret Zoo, Museum Satwa, Eco Green Park, dan Memory Selfie.

Baca juga: Ayolo Catat! Ini 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Wahana Pelepas Penat, Berlokasi di Malang Jawa Timur, Cocok Jadi Agenda Berwisata Bersama Keluarga!

Baca juga: Farida Nurhan Sebut Sengaja Pancing Codeblu Tunjukan Wajah Demi Kesejahteraan UMKM? Begini Penjelasan Lengkapnya

Di sini, Anda bisa melihat berbagai jenis binatang dari berbagai habitat, termasuk replika satwa dunia dalam bentuk 3D.

Jam buka adalah setiap hari dari pukul 09:30 hingga 17:30, dengan harga tiket berkisar antara Rp140.000 (hari biasa) dan Rp170.000 (akhir pekan). Jatim Park 2 terletak di Jl. Raya Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

3. Jatim Park 3

Jatim Park 3 menawarkan beragam wahana unik yang cocok untuk anak-anak. Dari Dino Park hingga The Legend Star, tempat ini memiliki banyak pilihan hiburan.

Jam buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 20:00, dengan harga tiket Rp50.000 (hari biasa) dan Rp70.000 (akhir pekan). Lokasinya di Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr