Daftar Harga Tiket di 5 Tempat Wisata Wahana Malang Jawa Timur, Sajikan Petualangan Seru dan Menarik Bersama Keluarga: Murah Meriah Dijamin Puas!

Daftar Harga Tiket di 5 Tempat Wisata Wahana Malang Jawa Timur, Sajikan Petualangan Seru dan Menarik Bersama Keluarga: Murah Meriah Dijamin Puas!

Ilustrasi- harutmovsisyan/pixabay-

Tiket masuk Predator Fun Park adalah Rp50.000 untuk weekday dan Rp70.000 untuk akhir pekan. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 07:00 hingga 15:30 WIB.

Anda bisa menemukan Predator Fun Park di Jl. Raya Tlekung No.315, Junrejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur.



adv

5. Baloga: Keindahan Bunga dan Tanaman

Baloga adalah destinasi wisata yang dipenuhi dengan keindahan hamparan bunga dan tanaman. Selain itu, tersedia 10 wahana untuk semua usia.

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08:30 hingga 16:30, dengan harga tiket masuk Rp55.000 pada hari biasa dan Rp110.000 pada hari Sabtu dan Minggu. Alamatnya berada di Jl. Raya Pandanrejo No.91, Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.


mg2

Jadi, jika Anda merencanakan liburan bersama keluarga, Kota Batu dan Malang adalah destinasi yang sempurna. Nikmati wahana seru, edukasi, dan keindahan alam yang ditawarkan oleh lima destinasi wisata ini.

Pastikan untuk mengabadikan momen-momen indah bersama keluarga Anda di tempat-tempat yang Instagramable ini. Selamat berlibur!

***
Editor: Putri Indah
TAG: #kota batu #malang #wahana #wisata #malang #jawa timur
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr