Daftar Harga Tiket di 5 Tempat Wisata Wahana Malang Jawa Timur, Sajikan Petualangan Seru dan Menarik Bersama Keluarga: Murah Meriah Dijamin Puas!

Daftar Harga Tiket di 5 Tempat Wisata Wahana Malang Jawa Timur, Sajikan Petualangan Seru dan Menarik Bersama Keluarga: Murah Meriah Dijamin Puas!

Ilustrasi- harutmovsisyan/pixabay-

Selain wahana seru, Anda juga dapat menemukan ornamen-ornamen yang mewakili berbagai suku dan etnis di Indonesia, yang bisa menjadi latar yang sempurna untuk berfoto bersama keluarga.

Harga tiket masuk bervariasi, Rp100.000 untuk weekday dan Rp130.000 untuk weekend. Jatim Park 1 buka setiap hari mulai pukul 08:30 hingga 16:30 WIB. Lokasinya berada di Jalan Kartika No.2, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.



adv

2. Jatim Park 2: Kebun Binatang Modern

Jatim Park 2 adalah tempat rekreasi yang menyediakan empat spot wisata menarik, termasuk Batu Secret Zoo, Museum Satwa, Eco Green Park, dan Memory Selfie.

Baca juga: Farida Nurhan Sebut Sengaja Pancing Codeblu Tunjukan Wajah Demi Kesejahteraan UMKM? Begini Penjelasan Lengkapnya


mg2

Baca juga: TOK! TikTok Shop Resmi Dilarang, Gimana Nasib Penjual Ecommerce Saat Ini? Begini Penjelasan Menhan Perdagangan

Di sini, pengunjung dapat melihat berbagai jenis binatang dari berbagai habitat, mulai dari air, darat, hingga dua alam. Selain itu, terdapat replika satwa dari seluruh dunia dalam bentuk tiga dimensi yang memukau.

Jatim Park 2 buka setiap hari dari pukul 09:30 hingga 17:30 WIB. Harga tiket masuk adalah Rp140.000 untuk hari biasa dan Rp170.000 untuk akhir pekan. Lokasinya berada di Jl. Raya Oro-Oro Ombo No.9, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

3. Jatim Park 3: Wahana Unik dan Menarik

Jatim Park 3 menawarkan beragam wahana unik dan menarik, seperti Dino Park, The Legend Star, Milenial Glow Garden, Museum Musik Dunia, Fun Tech Plaza, Infinite World, Dino Mall, dan House of Zombie. Semua wahana ini sangat cocok untuk anak-anak.

Jatim Park 3 buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 20:00 WIB. Harga tiket masuk adalah Rp50.000 untuk weekday dan Rp70.000 untuk akhir pekan. Anda dapat menemukan tempat ini di Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Provinsi Jawa Timur.

4. Predator Fun Park: Wahana Reptil dan Hiburan Seru

Predator Fun Park didesain dengan tema reptil, di mana pengunjung dapat melihat berbagai pameran buaya dan reptil lainnya. Ada juga pertunjukkan edukatif yang menarik. Selain itu, Anda bisa menikmati wahana dan kolam renang dengan seluncur air.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr