Saksikan Putri Ariani pada Final AGT 2023 Besok, Bakal Disiarkan di TV Mana? Cek Streaming Gratis America Got Talent, Dukung Lewat Vote Berikut

Saksikan Putri Ariani pada Final AGT 2023 Besok, Bakal Disiarkan di TV Mana? Cek Streaming Gratis America Got Talent, Dukung Lewat Vote Berikut

AGT 2023-@agt/instagram-

Hasil final AGT dijadwalkan akan diumumkan pada Rabu malam (27/9/2023) waktu Los Angeles atau Kamis pagi (28/9/2023) waktu Indonesia.

Penting untuk dicatat bahwa Anda dapat memberikan suara hingga 10 kali per tindakan dengan menggunakan alamat email yang berbeda.



adv

Putri telah berhasil mencuri hati para penonton dan juri AGT dengan penampilan spektakulernya sebelumnya.

Baca juga: Resmi Dibuka! Begini Cara Vote SCTV Awards 2023 Tahap 1, Dukung Idolamu Masuk Nominasi Pilihan!

Dia berhasil melaju ke babak final berkat penampilan luar biasanya saat membawakan lagu dari U2.


mg2

Penampilan spektakuler Putri Ariani terjadi saat babak semifinal AGT Live Shows Week 3 pada Selasa (5/9/2023) waktu Amerika Serikat.

Dia membawakan lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dari U2, dan penampilannya membuat semua orang terkesan.

Kemampuan vokal luar biasa Putri, terutama dalam mencapai nada tinggi, tak bisa disangkal membuat semua orang merinding.

Setelah penampilannya usai, penonton memberikan tepuk tangan meriah, dan para juri memberikan standing ovation.

Baca juga: Ayolo Catat! Ini 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Wahana Pelepas Penat, Berlokasi di Malang Jawa Timur, Cocok Jadi Agenda Berwisata Bersama Keluarga!

Baca juga: Siapa Sosok AH? Pelaku Pembunuhan Karyawati di Lobi Mal Jakbar yang Hebohkan Warga, Korban Terima Luka Sayat di Leher

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr