Saksikan Putri Ariani pada Final AGT 2023 Besok, Bakal Disiarkan di TV Mana? Cek Streaming Gratis America Got Talent, Dukung Lewat Vote Berikut

Saksikan Putri Ariani pada Final AGT 2023 Besok, Bakal Disiarkan di TV Mana? Cek Streaming Gratis America Got Talent, Dukung Lewat Vote Berikut

AGT 2023-@agt/instagram-

RIVAL.co.id - Saksikan Putri Ariani pada Final AGT 2023, Bakal Disiarkan di TV Mana? Cek Streaming Gratis America Got Talent, Dukung Lewat Vote Berikut. 

Penyanyi berbakat asal Indonesia, Putri Ariani, kini tengah bersiap-siap untuk penampilan puncaknya di kompetisi bergengsi, America's Got Talent (AGT) 2023.



adv

Melalui akun Instagram pribadinya, Putri telah mengajak semua pendukungnya untuk memberikan dukungan dan suara pada penampilannya.

Baca juga: Pernah Dihuni Manusia Purba, Simak Fakta Menarik Gunungkidul Beserta Sejarah dan Asal-Usul Namanya

"Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah dan Maha Penyayang. Jangan lupa untuk memberikan suara kepada Putri.


mg2

Bagi masyarakat Indonesia, jangan lewatkan kesempatan ini, pemungutan suara akan dimulai pukul 08.00 WIB hari Rabu. Mohon doa, dukungan, dan suara Anda," kata Putri dalam unggahan terbarunya di Instagram.

Penampilan gemilang Putri di babak final AGT telah ditunggu-tunggu dan akan digelar pada Selasa malam (26/9/2023) waktu Los Angeles, yang bertepatan dengan Rabu pagi (27/9/2023) waktu Indonesia.

Baca juga: Profil, Biodata dan Medsos Rain, Solois yang Tenar di Drama Full House Kini Dikabarkan Terkait Kasus Penipuan Real Estate

Baca juga: Lirik dan Terjemahan Bahasa Indonesia Lagu Galileo dari Kep1er, Sedang Trending di Youtube

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr