Ayolo Catat! Ini 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Wahana Pelepas Penat, Berlokasi di Malang Jawa Timur, Cocok Jadi Agenda Berwisata Bersama Keluarga!

Ayolo Catat! Ini 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Wahana Pelepas Penat, Berlokasi di Malang Jawa Timur, Cocok Jadi Agenda Berwisata Bersama Keluarga!

Ilustrasi wisata-sasint/pixabay-

Rival.co.id - Ayolo Catat! Ini 5 Rekomendasi Destinasi Wisata Wahana Pelepas Penat, Berlokasi di Malang Jawa Timur, Cocok Jadi Agenda Berwisata Bersama Keluarga!

Kota Batu dan Malang, dua surga wisata di Jawa Timur, senantiasa ramai oleh kunjungan para pelancong. Daya tarik mereka terletak pada ragam wahana seru dan mengasyikkan yang ditawarkan oleh berbagai tempat wisata di daerah ini.



adv

Tak hanya untuk orang dewasa, tempat-tempat ini juga menyediakan beragam atraksi khusus untuk anak-anak. Tak heran jika Batu dan Malang menjadi destinasi favorit bagi wisatawan.

Bahkan, beberapa destinasi wisata di wilayah ini juga menawarkan wahana edukasi yang cocok untuk perjalanan keluarga, terutama bersama anak-anak.

Baca juga: Farida Nurhan Sebut Sengaja Pancing Codeblu Tunjukan Wajah Demi Kesejahteraan UMKM? Begini Penjelasan Lengkapnya


mg2

Baca juga: Kabar Baru! Dirut BCA Digital Susun Perubahan Strategis, dari Saldo Nol Dianggap Beban Berubah Menjadi Bernilai

Baca juga: Pakar Ekonomi Akan Resah Jika Xinyi Glass Holding Tidak Lakukan Investasi di Pulau Rembang, Kuota Pekerja Jadi Hilang

Destinasi wisata di sekitar Batu dan Malang dirancang dengan luas dan konsep menarik, sehingga setiap pengunjung merasa nyaman dan ingin kembali berkunjung. Untuk mengeksplor lebih lanjut, berikut adalah lima destinasi wisata terbaik di sekitar Batu dan Malang:

1. Jatim Park 1: Taman Hiburan dan Edukasi yang Seru

Jatim Park 1 adalah destinasi liburan yang menggabungkan taman hiburan dengan tempat edukasi untuk anak-anak. Tempat ini menawarkan lebih dari 60 wahana untuk pengunjung dewasa dan anak-anak.

Selain itu, Anda juga dapat menemukan ornamen-ornamen etnis dari berbagai suku di Indonesia yang bisa menjadi latar belakang foto yang sempurna.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr