Infinix Hot 30i: HP Terjangkau dengan Performa Kencang, Cuma Rp 1 Jutaan Dilengkapi Kamera 50MP, RAM 8GB + 8GB

Infinix Hot 30i: HP Terjangkau dengan Performa Kencang, Cuma Rp 1 Jutaan Dilengkapi Kamera 50MP, RAM 8GB + 8GB

Infinix Hot 30i--

RIVAL.co.id - Harga HP Infinix Hot 30i di Indonesia ternyata saat ini hanya menyentuh Rp 1,5 juta. Harga yang terjangkau ini sangat menarik jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Bagi Anda yang memiliki budget terbatas namun tetap menginginkan HP dengan performa yang kencang, Infinix Hot 30i bisa menjadi pilihan tepat di tahun 2023 ini.



adv

Dalam hal chipset, Infinix Hot 30i menggunakan Helio G37 sebagai prosesor utamanya. Seri prosesor terbaru ini dalam kategori kelas menengah ke bawah, namun memiliki kemampuan yang ditingkatkan.

Baca juga: Manfaatkan Harga Turun HP OPPO A96 di Tahun 2023, Spesifikasi Menarik yang Tetap Andalkan

Baca juga: Nonton Drama China Hidden Love Episode 16-17 Sub Indo - Jiaxu dan Sang Zhi Mulai Berpacaran - Streaming Legal Youku Hidden Love Full Eps 1-30


mg2

Salah satu keunggulan lainnya adalah penggunaan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

HP Infinix dengan harga sekitar 1 jutaan ini juga dilengkapi dengan teknologi Extended RAM yang memungkinkan perluasan RAM hingga 16GB.

Meskipun tampilannya menggunakan layar LCD sederhana dan hanya mampu menampilkan resolusi hingga HD+, Infinix Hot 30i memiliki refresh rate mencapai 90Hz, yang menjadi nilai tambah yang cukup menarik.

Detail layar yang sederhana tersebut sejalan dengan harga Infinix Hot 30i yang hanya sekitar Rp 1 jutaan.

Yang menarik terdapat pada sektor kamera. Infinix Hot 30i telah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 50MP. Kemampuan kamera ini tentu menjadi pertimbangan utama sebelum membeli HP ini.

Selain itu, HP ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya 18W. Kemampuan ini sesuai dengan harga yang terjangkau dari Infinix Hot 30i.

Baca juga: Teryata Ini! Lima Jembatan Terpanjang di Indonesia, No 1 Arek Jatim Pasti Sudah Pernah Mampir

Baca juga: Cari HP Menengah Kurang dari Rp5 Juta? Poco F4 Bisa Dipilih, Ini Harga Terbaru 2023, Lengkap Spesifikasi dan Keunggulan Fiturnya

Jika Anda tertarik dengan HP Infinix terbaru ini, harga HP Infinix Hot 30i di Indonesia hanya sekitar Rp 1.499.000, sangat terjangkau.

Sebelum membelinya, mari simak lagi spesifikasi lengkap dan harga HP Infinix Hot 30i yang disajikan berikut ini.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr