Pembaruan Digital, Dirut Ubah Sistem Menabung Lebih Mudah dan Berpeluang Meskipun Saldo Nol Bebas Limit, Mau Tau Caranya?

Pembaruan Digital, Dirut Ubah Sistem Menabung Lebih Mudah dan Berpeluang Meskipun Saldo Nol Bebas Limit, Mau Tau Caranya?

Ilustrasi-PIRO4D/pixabay-

Seperti aplikasi bank digital lainnya, Blu BCA dapat diakses 24/7 sepanjang tahun, sehingga Anda memiliki kendali penuh atas transaksi keuangan Anda kapan saja.

Bagaimana dengan persyaratan untuk menggunakan Blu by BCA? Anda tidak perlu khawatir karena persyaratannya sangat sederhana.



adv

Cukup daftar secara online melalui smartphone Anda, dan Anda bahkan tidak perlu saldo awal, alias saldo bisa nol rupiah. Hanya dalam waktu maksimal 3 jam, rekening tabungan Anda akan siap digunakan.

Apa lagi yang bisa Anda dapatkan dari Blu BCA? Jika Anda gemar berbelanja online dan ingin mendapatkan berbagai promo dan cashback, bank digital ini menawarkan promo hingga 50 persen setiap kali Anda bertransaksi.

Baca juga: Pakar Ekonomi Akan Resah Jika Xinyi Glass Holding Tidak Lakukan Investasi di Pulau Rembang, Kuota Pekerja Jadi Hilang


mg2

Baca juga: Jangan Terkejut, Ini Fakta Menarik yang Hanya ada di Kebumen, Ngak Ketinggalan Info Seputar Asal-usul, Sejarah Nama, Lokasi, dan Obyek Wisata

Selain itu, Anda dapat mentransfer dana secara gratis ke rekening BCA lainnya dan bahkan memiliki 20 kali transfer gratis ke rekening bank lain setiap bulannya. Yang lebih menarik, bank ini juga tidak mengenakan biaya admin bulanan.

Dengan adanya rekening Blu BCA, Indonesia sekarang memiliki 7 bank digital yang tersedia untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial Anda.

Jadi, jangan ragu untuk memanfaatkan keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan oleh Blu BCA Digital dalam mengelola keuangan Anda. Semakin banyak opsi, semakin baik bagi nasabah.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr