Pembaruan Digital, Dirut Ubah Sistem Menabung Lebih Mudah dan Berpeluang Meskipun Saldo Nol Bebas Limit, Mau Tau Caranya?

Pembaruan Digital, Dirut Ubah Sistem Menabung Lebih Mudah dan Berpeluang Meskipun Saldo Nol Bebas Limit, Mau Tau Caranya?

Ilustrasi-PIRO4D/pixabay-

Rival.co.id - Pembaruan Digital, Dirut Ubah Sistem Menabung Lebih Mudah dan Berpeluang Meskipun Saldo Nol Bebas Limit, Mau Tau Caranya?

Anda mungkin belum menyadari, tetapi memiliki saldo nol di rekening Bank Central Asia (BCA) Digital sebenarnya dapat menjadi suatu hal yang lebih penting daripada yang Anda kira.



adv

Hal ini disebutkan oleh Direktur Utama BCA Digital, Lanny Budiati, dalam salah satu kesempatan yang lalu. Lantas, mengapa saldo nol bisa menjadi begitu signifikan?

Baca juga: Kabar Baru! Dirut BCA Digital Susun Perubahan Strategis, dari Saldo Nol Dianggap Beban Berubah Menjadi Bernilai

Baca juga: Heboh! Jero Dasaran Alit Tokoh Spiritual Muda Asal Bali Lakukan Rudapaksa Pada NCK, Siapa Sosoknya? Cek Fakta Selengkapnya


mg2

Baca juga: Jangan Terkejut, Ini Fakta Menarik yang Hanya ada di Kebumen, Ngak Ketinggalan Info Seputar Asal-usul, Sejarah Nama, Lokasi, dan Obyek Wisata

Menurut pandangan Lanny Budiati, mantan Kepala Kantor Wilayah I BCA Jawa Barat, nasabah dengan saldo nol rupiah sebenarnya dapat menjadi beban bagi perusahaan.

Namun, ini bukanlah berita buruk bagi pemegang rekening BCA Digital. Lanny menjelaskan bahwa dalam dunia perbankan, keuntungan yang utama tidak berasal dari jumlah pengguna, melainkan dari masifnya jumlah transaksi.

Jadi, apa sebenarnya Blu BCA Digital? Blu adalah anak usaha dari PT Bank Central Asia Tbk, dan Blu BCA adalah aplikasi mobile banking yang menawarkan berbagai fitur menarik untuk memudahkan transaksi keuangan sehari-hari Anda.

Saat ini, per Juli 2022, BCA Digital telah memiliki lebih dari 806.000 pengguna. Dari jumlah ini, sekitar 35 persen adalah nasabah yang juga terdaftar di BCA, sementara sisanya, sekitar 65 persen, adalah nasabah baru. Ini berarti perusahaan telah berhasil memperluas basis pelanggan BCA Group.

Nasabah bank digital ini beragam, dengan komposisi yang terdiri dari Gen Z sekitar 49 persen, milenial sekitar 39 persen, Gen X sekitar 11 persen, dan baby boomer hanya sekitar 1 persen.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr