Kabar Baru! Dirut BCA Digital Susun Perubahan Strategis, dari Saldo Nol Dianggap Beban Berubah Menjadi Bernilai

Kabar Baru! Dirut BCA Digital Susun Perubahan Strategis, dari Saldo Nol Dianggap Beban Berubah Menjadi Bernilai

Ilustrasi-nattanan23/pixabay-

Ini menunjukkan bahwa Blu by BCA Digital berhasil menarik berbagai kalangan untuk bergabung dengan layanannya.

BCA Blu juga menghadirkan kemudahan dalam aksesnya. Anda dapat mendaftar secara online melalui smartphone Anda, tanpa adanya persyaratan saldo awal minimum, alias 0 rupiah. Dalam waktu maksimal 3 jam, rekening tabungan Anda akan siap digunakan.



adv

Selain itu, jika Anda penggemar belanja online, Blu BCA Digital menawarkan beragam promo dan cashback hingga 50 persen setiap kali Anda melakukan transaksi.

Anda juga dapat mentransfer dana secara gratis ke sesama rekening BCA dan menikmati 20 kali transfer gratis setiap bulannya ke rekening lainnya. Yang lebih menarik lagi, bank ini tidak mengenakan biaya admin bulanan.

Baca juga: Jangan Terkejut, Ini Fakta Menarik yang Hanya ada di Kebumen, Ngak Ketinggalan Info Seputar Asal-usul, Sejarah Nama, Lokasi, dan Obyek Wisata


mg2

Baca juga: Dampak Perseteruan Codeblu vs Farida Nurhan, Permesta Dhyaz dan Anaknya Dibully Netizen

Dengan kehadiran rekening Blu BCA, Indonesia kini telah resmi memiliki 7 bank digital yang siap memenuhi berbagai kebutuhan finansial Anda.

Jadi, jangan ragu untuk bergabung dengan BCA Digital dan nikmati berbagai kemudahan serta peluang yang ditawarkan oleh Blu. Semua ini bisa Anda akses selama 24/7, 365 hari dalam setahun. Selamat bertransaksi!***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr