Kabar Baru! Dirut BCA Digital Susun Perubahan Strategis, dari Saldo Nol Dianggap Beban Berubah Menjadi Bernilai

Kabar Baru! Dirut BCA Digital Susun Perubahan Strategis, dari Saldo Nol Dianggap Beban Berubah Menjadi Bernilai

Ilustrasi-nattanan23/pixabay-

Rival.co.id - Kabar Baru! Dirut BCA Digital Susun Perubahan Strategis, dari Saldo Nol Dianggap Beban Berubah Menjadi Bernilai.

Setiap pengguna layanan perbankan pasti ingin merasa aman dan nyaman. Salah satu bank yang telah bertransformasi ke ranah digital adalah Bank Central Asia (BCA) melalui layanannya yang bernama Blu.



adv

Namun, tahukah Anda bahwa saldo nol di BCA Digital sebenarnya bisa menjadi peluang yang menarik?

Baca juga: Heboh! Jero Dasaran Alit Tokoh Spiritual Muda Asal Bali Lakukan Rudapaksa Pada NCK, Siapa Sosoknya? Cek Fakta Selengkapnya

Baca juga: LINK Streaming Nonton Final AGT 2023, Putri Ariani Tampil Jam Berapa? Simak Jadwal dan Cara Vote


mg2

Baca juga: Jangan Terkejut, Ini Fakta Menarik yang Hanya ada di Kebumen, Ngak Ketinggalan Info Seputar Asal-usul, Sejarah Nama, Lokasi, dan Obyek Wisata

Pernyataan menarik ini datang dari Lanny Budiati, Direktur Utama BCA Digital, yang baru-baru ini membagikan pandangannya mengenai nasabah dengan saldo nol dalam suatu kesempatan.

Ia menilai bahwa nasabah dengan saldo nol rupiah sebenarnya tidak hanya menjadi beban bagi perusahaan, melainkan juga bisa menjadi peluang.

Menurut Lanny, dalam dunia perbankan digital, keuntungan bukanlah semata-mata datang dari jumlah pengguna, tetapi dari masifnya jumlah transaksi.

BCA Digital, melalui aplikasi Blu, telah mencapai kesuksesan besar dengan lebih dari 806.000 pengguna per Juli 2022.

Dari jumlah tersebut, 35 persen merupakan nasabah yang telah terdaftar di BCA, sementara sisanya, sekitar 65 persen, adalah nasabah baru.

Menariknya, komposisi nasabah bank digital ini sangat beragam, dengan Gen Z menyumbang 49 persen, diikuti oleh milenial sebanyak 39 persen, Gen X sebesar 11 persen, dan baby boomer hanya 1 persen.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr