Heboh! Jero Dasaran Alit Tokoh Spiritual Muda Asal Bali Lakukan Rudapaksa Pada NCK, Siapa Sosoknya? Cek Fakta Selengkapnya

Heboh! Jero Dasaran Alit Tokoh Spiritual Muda Asal Bali Lakukan Rudapaksa Pada NCK, Siapa Sosoknya? Cek Fakta Selengkapnya

Ilustrasi-nadine-shaaba/unplash-

Jero Dasaran Alit aktif di akun Instagram pribadinya dengan nama pengguna @motivasi_dwi. Dia sering berbagi momen kehidupannya sehari-hari dan mengidentifikasikan dirinya sebagai salah satu tokoh agama Hindu, sejalan dengan jurusannya di Pendidikan Agama Hindu di Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa, Denpasar.

Selain kemampuannya dalam bidang spiritual, Jero Dasaran Alit juga dikenal sebagai seorang ahli dalam membaca garis tangan seseorang.



adv

Kabarnya, dia mampu berinteraksi dengan makhluk gaib dan menjalin persahabatan dengan mereka.

Baca juga: Ungkap Identitas Korban Pembunuhan Wanita Berseragam Pramuka di Pemalang, Ternyata Seorang Karyawan Restoran?

Baca juga: Fakta Wilayah Berjuluk Bumi Kartini, Jepara Ternyata Dulunya Ngak Masuk Pulau Jawa, Simak Juga Asal-Usul Penamaanya


mg2

Tidak hanya itu, dia pernah mengeluarkan pernyataan kontroversial bahwa pihak kepolisian juga menggunakan ilmu supranatural dalam mengungkap kasus-kasus tertentu.

Meskipun masih terlihat sangat muda, umur Jero Dasaran Alit belum secara resmi diumumkan ke publik.

Profil Jero Dasaran Alit:

Nama Asli: Kadek Dwi Arnata
Nama Populer: Jero Dasaran Alit
Asal: Desa Pandak Gede, Tabanan, Bali
Agama: Hindu
Selain itu, ia juga aktif di media sosial seperti Facebook dengan nama "Jero Dasaran Alit" dan Instagram dengan akun @motivasi_dwi.

Kabar kontroversi yang menimpa Jero Dasaran Alit menambahkan dimensi baru pada kehidupan pribadinya yang pernah begitu terkenal di dunia maya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr