AMAZING! Main Penuh 90 Menit, Elkan Baggott dan Ipswich Town Singkirkan Klub Liga Inggris, Wolves di Carabao Cup

AMAZING! Main Penuh 90 Menit, Elkan Baggott dan Ipswich Town Singkirkan Klub Liga Inggris, Wolves di Carabao Cup

Elkan Baggott--

RIVAL.co.id - Elkan Baggott berkontribusi dalam kemenangan tim Ipswich Town atas tim elit Liga Inggris, Wolves, pada dini hari Rabu (27/9/2023) WIB.

Pertandingan antara Ipswich Town dan Wolves berlangsung pada Putaran Ketiga Piala Liga Inggris (Carabao Cup) di Stadion Portman Road.



adv

Dalam pertandingan tersebut, Elkan Baggott diturunkan sebagai pemain utama dan bermain di posisi bek tengah, berduet bersama George Edmundson.

Baca juga: LINK Streaming Nonton Final AGT 2023, Putri Ariani Tampil Jam Berapa? Simak Jadwal dan Cara Vote

Baca juga: Video Detik-Detik Proyektil Peluru dari Kamar Pengawal Kapolda Kaltara Terungkap dari CCTV


mg2

Bek dengan tinggi 194 cm tersebut memainkan peran penting dalam comeback luar biasa timnya menghadapi Wolves.

Ipswich Town sempat tertinggal lebih dulu, dengan gol cepat yang diciptakan oleh striker Korea Selatan, Hwang Hee-chan, pada menit keempat dan gol kedua oleh Toti Gomes pada menit ke-15.

Namun, semangat juang tim tuan rumah tak padam. Mereka berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Omari Hutchinson pada menit ke-28 dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Freddie Ladapo.

Momentum positif Ipswich Town berlanjut hingga babak kedua. Pada menit ke-58, Jack Taylor mencetak gol, membuat skor berubah menjadi 3-2 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Meski Wolves meningkatkan intensitas serangannya, skor tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca juga: Dampak Perseteruan Codeblu vs Farida Nurhan, Permesta Dhyaz dan Anaknya Dibully Netizen

Baca juga: Profil dan Biodata Fujianti Utami Lengkap dengan Medsos, Mantan Thariq Halilintar yang Sering Dihubungkan dengan Asnawi

Kemenangan ini membawa Ipswich Town menuju putaran keempat Piala Liga Inggris. Elkan Baggott bermain selama 90 menit dan menunjukkan performa mengesankan saat berhadapan dengan Hwang Hee-chan dan rekan-rekannya.

Statistik dari Sofascore menunjukkan bahwa Elkan Baggott berhasil melakukan 3 clearances, 1 blok tembakan, 1 intersepsi, dan 4 tekel.

Ia juga berhasil memenangkan 3 dari 5 duel udara, mencatat 54 sentuhan bola, dan memiliki akurasi umpan sebesar 69% (24 dari 35 umpan berhasil).

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr