Ternyata Ini Sosok Identitas Asli di Balik Akun Codeblu yang Berseteru dengan Farida Nurhan

Ternyata Ini Sosok Identitas Asli di Balik Akun Codeblu yang Berseteru dengan Farida Nurhan

Codeblu-codebluuu/youtobe-

RIVAL.co.id - Food vlogger, Farida Nurhan, mendapat sorotan setelah terlibat perselisihan dengan vlogger kuliner Codeblu terkait ulasan di warung Nyak Kopsah.

Konflik ini berawal ketika Codeblu memberikan ulasan negatif tentang warung Nyak Kopsah.



adv

Sebagai respons, Farida mengekspos informasi pribadi dan kehidupan Codeblu. Farida juga mendapat kecaman ketika diduga menghina penampilan fisik dari Codeblu yang selama ini tidak pernah diungkap ke publik.

Baca juga: Profil dan Biodata Fujianti Utami Lengkap dengan Medsos, Mantan Thariq Halilintar yang Sering Dihubungkan dengan Asnawi

Baca juga: Petunjuk dan Tips Membuat Perkedel Tahu Pedas Bikin Lidah Bergoyang, Sajian Ini Wajib Dicoba saat Nasi Hangat Menggoda Selera Makan!


mg2

Banyak netizen yang kemudian penasaran dengan sosok di balik akun Codeblu, yang mendadak terkenal setelah perseteruan dengan Farida Nurhan terkait ulasannya tentang warung Nyak Kopsah.

Codeblu dikenal dengan ulasannya yang tajam dan jujur mengenai restoran. Hingga Mei 2023, akun Instagram Codeblu telah memiliki 41,8 ribu pengikut, sementara di TikTok telah mencapai 767 ribu pengikut.

Dalam kontennya, Codeblu biasanya menampilkan ulasan dengan suara seorang pria, namun identitas serta wajahnya selalu disamarkan.

Sementara itu, sosok yang kerap muncul di video Codeblu adalah seorang wanita bernama Rosa. Rosa diduga pernah "dibawa kabur" oleh Codeblu, menurut klaim dari pihak warung Nyak Kopsah.

Baca juga: Pratama Arhan Dikabarkan Segera Merapat ke Klub Liga Korea Selatan, Ini Profil Suwon FC yang Siap Boyong Arhan dari Tokyo Verdy

Baca juga: Fakta Wilayah Berjuluk Bumi Kartini, Jepara Ternyata Dulunya Ngak Masuk Pulau Jawa, Simak Juga Asal-Usul Penamaanya

Namun, Rosa membantah tuduhan tersebut dalam siaran langsung di TikTok milik Codeblu.

Ia menegaskan bahwa ia tidak "dibawa kabur" dan saat ini tinggal bersama suaminya yang juga merupakan reviewer di akun Codeblu.

Sementara Farida Nurhan diduga dilaporkan oleh pihak Codeblu dengan tuduhan melanggar UU ITE.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr