Profil, Biodata dan Medsos Livy Renata, Selebgram yang Sedang Naik Daun dan Ngaku Dapat Tawaran dari Agensi Asal Jepang

Profil, Biodata dan Medsos Livy Renata, Selebgram yang Sedang Naik Daun dan Ngaku Dapat Tawaran dari Agensi Asal Jepang

Livy Renata--

RIVAL.co.id - Berikut adalah profil dan akun media sosial Livy Renata, selebgram yang tengah menjadi sorotan. Baru-baru ini, ia mengungkapkan bahwa dirinya mendapat tawaran kontrak dari sebuah agensi di Jepang.

Livy Renata, yang wajahnya sering tampil di berbagai video YouTube, dikenal oleh banyak orang.



adv

Selain itu, ia juga terkenal karena sifatnya yang polos. Berkarier di dunia hiburan, Livy sering terlihat bersama komedian Nopek Novian dan kini memiliki nama besar di industri tersebut. Bukan hanya itu, ia juga dikenal memiliki harta yang melimpah.

Baca juga: Tak Hanya Mondy Tatto, Ustaz Ebit Lew Ternyata Juga Pernah Tersandung Kasus Pelecehan Lain

Baca juga: Petunjuk dan Tips Membuat Perkedel Tahu Pedas Bikin Lidah Bergoyang, Sajian Ini Wajib Dicoba saat Nasi Hangat Menggoda Selera Makan!


mg2

Kabar tentang Livy yang mendapatkan tawaran dari agensi Jepang menjadi perhatian netizen. Dengan cepat, Livy memutuskan untuk menerima tawaran tersebut.

Namun, dalam kontrak yang ditawarkan, ada syarat bahwa ia tidak boleh berpacaran selama satu tahun kontrak berjalan.

"Benar, saya tidak diperbolehkan berpacaran selama satu tahun kontrak berlangsung," kata Livy saat ditemui di Jakarta Selatan.

Livy mengungkapkan bahwa tawaran tersebut datang berkat perkenalannya dengan salah satu temannya saat berada di Shibuya, Jepang.

"Saat saya sedang jalan-jalan di Shibuya, salah satu teman saya mengatakan ada seseorang yang tertarik padaku, dan ternyata orang tersebut adalah pemilik agensi tersebut," jelas Livy.

Baca juga: Sosok Yasonna Laoly, Lengkap Profil Menteri Hukum yang Mutasi 120 Pejabat Tinggi Kemenkumham

Alasan Livy menerima tawaran itu adalah karena keinginannya untuk tinggal di Jepang.

"Saya ingin mencoba pengalaman baru di Jepang. Awalnya saya hanya bercanda ingin tinggal di sana, tetapi saya merasa itu akan menyenangkan. Saya juga suka dengan budaya dan mode pakaian di Jepang," tambahnya.

Livy mengkonfirmasi bahwa ia akan menandatangani kontrak dengan agensi tersebut pada tahun depan.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr