Ternyata Ini Kondisi Terakhir TikToker Mondy Tatto Usai yang Ngaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew

Ternyata Ini Kondisi Terakhir TikToker Mondy Tatto Usai  yang Ngaku Dilecehkan Ustaz Ebit Lew

TikToker Mondy Tatto--

RIVAL.co.id - TikToker asal Karawang, Mondy Tatto, mendadak menjadi sorotan belakangan ini. Perempuan berpenampilan punk yang telah berhijrah ini mengaku mendapatkan perlakuan tidak pantas dari Ustaz Ebit Lew asal Malaysia. Lantas, bagaimanakah perkembangan terbaru dari Mondy?

Dalam sebuah podcast bersama rapper Caprice, Mondy Tatto berbagi bahwa ia mendapatkan perlakuan tidak pantas dari Ustaz Ebit Lew. Saat ini, Mondy diketahui masih berada di Malaysia.



adv

Baca juga: Siapa Matteo Messina Denaro? Profil Bos Mafia Sisilia Cosa Nostra yang Meninggal Dunia

Baca juga: Petunjuk dan Tips Membuat Perkedel Tahu Pedas Bikin Lidah Bergoyang, Sajian Ini Wajib Dicoba saat Nasi Hangat Menggoda Selera Makan!

Sebelumnya, Mondy Tatto berangkat ke Malaysia dengan tujuan untuk memperdalam pengetahuan agamanya setelah memutuskan untuk berhijab.


mg2

Keputusan ini diambil setelah ia bertemu dengan Ustaz Ebit Lew saat di Indonesia. Namun, tiga bulan berselang, Mondy mengaku mengalami perlakuan tidak pantas dari Ustaz tersebut.

Di media, ia tampak tanpa hijab dengan tato yang menghiasi hampir seluruh tubuhnya, termasuk wajah. Pasca pengakuan ini, Ustaz Ebit Lew melaporkan Mondy dengan dugaan pencemaran nama baik.

Menurut sumber dari Harian Metro, Caprice menyatakan bahwa ia telah menugaskan pengawal untuk menjaga keselamatan Mondy Tatto.

Baca juga: Bongkar Rahasia! 7 Kiat Ampuh untuk Mengatasi Komedo di Wajah agar Anda Selalu Tampil Penuh Percaya Diri dengan Kulit Cerah!

Baca juga: Pratama Arhan Dikabarkan Segera Merapat ke Klub Liga Korea Selatan, Ini Profil Suwon FC yang Siap Boyong Arhan dari Tokyo Verdy

Caprice menyebut dirinya merasa bertanggung jawab atas keselamatan Mondy selama proses hukum berlangsung dan meminta Mondy untuk tetap berada di Malaysia.

"Kami khawatir akan keselamatan Mondy jika ia kembali ke tanah air. Diperkirakan ia akan tetap berada di sini hingga kasus ini selesai," ungkap Caprice.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr