Siapa Matteo Messina Denaro? Profil Bos Mafia Sisilia Cosa Nostra yang Meninggal Dunia

Siapa Matteo Messina Denaro? Profil Bos Mafia Sisilia Cosa Nostra yang Meninggal Dunia

Matteo Messina Denaro--

Baca juga: Waktu Tersisa Sedikit! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 61 Sekarang, Cuma Klik GABUNG! Terkahir Malam ini

Baca juga: Sosok Stevi Agnecya, Profil, Biodata dan Medsos, Mantan Istri Samuel Rizal yang Mengaku Jadi Korban Santet



adv

Laporan menyebutkan bahwa ia telah berada dalam kondisi koma yang tidak dapat diselamatkan selama beberapa waktu terakhir.

Meskipun penangkapannya memberikan sedikit ketenangan bagi para korban, Matteo tetap bungkam mengenai kasus-kasusnya. Saat diwawancarai di dalam tahanan sejak ditangkap, Matteo membantah bahwa ia adalah anggota Cosa Nostra.

Setelah pelariannya, ada spekulasi bahwa ia mungkin pergi ke luar negeri, namun akhirnya diketahui bahwa ia telah tinggal di dekat kampung halamannya, di Castelvetrano, bagian barat Sisilia.


mg2

Pemakamannya dilakukan di makam keluarga Messina di kota tersebut, bersama dengan ayahnya, Don Ciccio, yang merupakan kepala klan setempat dan meninggal akibat serangan jantung saat dalam pelarian.

Baca juga: Ketagihan Habisi Nyawa? Jejak Kriminal Arthur Leigh Welohr Pelaku Pembunuhan Ayah Mertua di Banjar, Sudah Bermasalah Sejak Usia 26 Tahun!

Para penyidik telah mencari Matteo Messina Denaro selama bertahun-tahun di pedesaan Sisilia, bahkan menyadap anggota keluarganya dan teman-temannya.

Selama penyelidikan, seorang detektif bahkan mendengar pembicaraan tentang masalah medis seseorang yang tidak disebutkan identitasnya, yang ternyata menderita kanker dan masalah mata.

Detektif tersebut yakin bahwa orang tersebut adalah Matteo Messina Denaro.

Kemudian, penyelidik menggunakan basis data sistem kesehatan nasional untuk mencari pasien pria dengan usia dan riwayat medis yang sama, dan akhirnya mereka berhasil menemukannya.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr