Rahasia Membuat Perkedel Tahu Pedas Ampuh Mengobati Kerinduan, Rasanya Bikin Ketagihan Ketika Disantap Bersama Nasi Hangat!

Rahasia Membuat Perkedel Tahu Pedas Ampuh Mengobati Kerinduan, Rasanya Bikin Ketagihan Ketika Disantap Bersama Nasi Hangat!

tahu-waichi2021/pixabay-

Langkah Pembuatan

Sekarang, mari kita mulai proses pembuatan perkedel tahu pedas yang menggoda ini:



adv

Langkah 1: Pertama-tama, haluskan semua bumbu halus. Setelah itu, masukkan ke dalam mangkuk bersama dengan bahan perkedel tahu pedas, lalu aduk rata.

Baca juga: Pratama Arhan Dikabarkan Segera Merapat ke Klub Liga Korea Selatan, Ini Profil Suwon FC yang Siap Boyong Arhan dari Tokyo Verdy

Langkah 2: Pipihkan adonan menjadi bentuk perkedel dan panaskan minyak dalam wajan. Goreng perkedel hingga kecoklatan. Pastikan untuk meniriskan kelebihan minyak setelah menggoreng.


mg2

Langkah 3: Perkedel tahu pedas yang lezat siap untuk disajikan!

Penutup

Itulah resep dan cara membuat perkedel tahu pedas yang sangat lezat dan sederhana. Sajian ini bisa menjadi lauk pendamping nasi hangat atau cemilan saat Anda merasa lapar.

Jika Anda pecinta pedas, tambahkan lebih banyak cabai rawit pada bumbu halusnya. Selamat mencoba dan nikmati kelezatannya!

***

Editor: Putri Indah
TAG: #perkedel tahu pedas #sedap #coba buat di rumah #resep #menu #kuliner #makanan #enak
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr