Film Petualangan Sherina 2 Kapan Tayang? Simak Jadwal Bioskop Lengkap Sinopsis Bocoran Cerita

Film Petualangan Sherina 2 Kapan Tayang? Simak Jadwal Bioskop Lengkap Sinopsis Bocoran Cerita

Petualangan Sherina 2--

RIVAL.co.id - Film "Petualangan Sherina 2" akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 28 September 2023.

Film ini merupakan sekuel kedua dari film dengan judul yang sama yang pernah tayang pada tahun 2000.



adv

Dengan genre petualangan, komedi, dan drama, film ini akan menjadi sebuah nostalgia yang menghadirkan karakter Sadam dan Sherina yang kini telah beranjak dewasa.

Baca juga: Bongkar Rahasia! 7 Kiat Ampuh untuk Mengatasi Komedo di Wajah agar Anda Selalu Tampil Penuh Percaya Diri dengan Kulit Cerah!

Baca juga: Bocoran Cerita PETUALANGAN SHERINA 2, Ternyata Konflik Utamanya Didapat Saat Pelepasan Liar Orangutan


mg2

Durasi penayangan film ini adalah 2 jam 6 menit, sehingga dapat dinikmati oleh penonton dari berbagai kalangan usia.

"Petualangan Sherina 2" kembali disutradarai oleh Riri Riza dan ditulis oleh Jujur Prananto, Mira Lesmana, dan Riri Riza.

Pemeran utama dalam film ini masih diperankan oleh Sherina Munaf dan Derby Romero, dengan tambahan penampilan baru dari Isyana Sarasvati.

Sinopsis Petualangan Sherina 2

Sinopsis "Petualangan Sherina 2" mengisahkan tentang Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) yang dulunya adalah sahabat kecil namun telah lama berpisah.

Keduanya bertemu kembali di Kalimantan dalam acara pelepasliaran orang utan.

Baca juga: Siapa Muhammad Sejahtera Dwi Putra? Profil, Biodata dan Medsos Penembak Indonesia yang Raih Dua Medali Emas di Asian Games 2023

Baca juga: Link Baca Manhwa I’m Nobody’s Shadow Chapter 3 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON Tapi Legal dan Aman: Kebodohan Inez Maafkan Suami, KENAPA?

Dalam pertemuan ini, Sherina dan Sadam mengenang kembali kenangan manis masa kecil mereka.

Namun, kebahagiaan reuni mereka terganggu saat mereka mengetahui bahwa sekelompok orang telah menculik anak orang utan bernama Sayu.

Kini, Sherina dan Sadam bersatu untuk mencari dan menyelamatkan Sayu, serta mempertahankan persahabatan mereka yang baru saja tumbuh kembali.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr