Bocoran Cerita PETUALANGAN SHERINA 2, Ternyata Konflik Utamanya Didapat Saat Pelepasan Liar Orangutan

Bocoran Cerita PETUALANGAN SHERINA 2, Ternyata Konflik Utamanya Didapat Saat Pelepasan Liar Orangutan

PETUALANGAN SHERINA 2--

RIVAL.co.id - Bocoran Cerita PETUALANGAN SHERINA 2, Ternyata Konflik Utamanya Didapat Saat Pelepasan Liar Orangutan. Setelah cukup lama, akhirnya ada kelanjutan film Petualangan Sherina.

Dua puluh tiga tahun setelah perilisan film pertamanya, "PETUALANGAN SHERINA 2" siap hadir di bioskop. Film bergenre drama musikal ini masih dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero sebagai Sherina dan Sadam.



adv

Mira Lesmana, selaku produser, mengungkapkan bahwa film ini awalnya direncanakan untuk syuting pada tahun 2019 dan dijadwalkan tayang pada tahun 2020. Namun, akibat pandemi yang melanda, semua persiapan harus dihentikan.

Baca juga: Wajah Tak Lagi Cerah? Coba Rekomendasi 5 Produk Skincare Ini untuk Atasi Kulit Wajah Kusam dengan Hasil Maksimal

Baca juga: Bongkar Rahasia! 7 Kiat Ampuh untuk Mengatasi Komedo di Wajah agar Anda Selalu Tampil Penuh Percaya Diri dengan Kulit Cerah!


mg2

"Ini adalah perjalanan yang cukup panjang sejak tahun 2019. Awalnya, kami berharap film ini bisa tayang pada tahun 2020, tetapi sayangnya pandemi menghentikan semuanya. Memulai lagi setelah pandemi sangat berat, tetapi akhirnya kami bisa mulai syuting pada akhir 2022," kata Mira saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Senin (25/9/2023).

Ketika pertama kali merencanakan pembuatan "PETUALANGAN SHERINA 2," Mira Lesmana mengaku belum menemukan konflik utama yang dapat membuat Sherina dan Sadam kembali bertualang.

Namun, kebetulan Mira ikut Sherina Munaf ke acara pelepasan orangutan ke hutan Kalimantan.

Baca juga: Link Baca Manhwa I’m Nobody’s Shadow Chapter 3 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON Tapi Legal dan Aman: Kebodohan Inez Maafkan Suami, KENAPA?

Baca juga: Siapa Sosok TR Fahsul Falah? Profil Pj Bupati Sinjai, Pejabat yang Dikabarkan Sebagai Orang Kepercayaan Tito Karnavian

"Ketika kami memutuskan untuk membuat sekuel, kami berpikir bahwa kami harus membawa cerita yang memiliki pesan positif yang perlu disampaikan. Pada awalnya, kami belum menemukan konflik yang cocok, tetapi saat saya berbicara dengan Sherina, dia mengatakan bahwa dia akan pergi ke Kalimantan untuk membantu lembaga Borneo Orangutan Survival Foundation dengan acara pelepasan orangutan. Saya bertanya kepadanya apakah kami boleh ikut, dan akhirnya kami ikut serta dalam proses pelepasan orangutan tersebut. Pengalaman itu sangat membekas bagi saya dan Riri Riza. Akhirnya, kami berkata, 'Inilah cerita yang harus kami bawa,'" tambah istri Matias Muchus tersebut.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr