Wajah Tak Lagi Cerah? Coba Rekomendasi 5 Produk Skincare Ini untuk Atasi Kulit Wajah Kusam dengan Hasil Maksimal

Wajah Tak Lagi Cerah? Coba Rekomendasi 5 Produk Skincare Ini untuk Atasi Kulit Wajah Kusam dengan Hasil Maksimal

Ilustrasi-5882641/pixabay-

Some By Mi Brightening Moisture Gel (Yuja Niacin)

Setelah membersihkan wajah, langkah berikutnya adalah menggunakan toner atau pelembab. Some By Mi Brightening Moisture Gel adalah pelembab yang memiliki kandungan niacinamide untuk mencerahkan kulit.



adv

Produk ini juga mengandung Glutathione dan Arbutin yang dapat memberikan manfaat berupa kulit sehat yang bercahaya.

Tidak hanya itu, produk ini dilengkapi dengan 10 jenis vitamin untuk menjaga vitalitas kulit dan ekstrak Goheung Yuja yang melembabkan. Dengan harga sekitar Rp231.000 per produk untuk ukuran 100 ml, produk ini layak dicoba.

Elsheskin Brightening Cream


mg2

Elsheskin Brightening Cream adalah produk krim malam yang kaya akan niacinamide, arbutin, Vitis Vinifera extract seed, dan Linoleic Acid.

Produk ini tidak hanya membantu memperkuat skin barrier, tetapi juga memudarkan noda hitam di wajah Anda, sehingga warna kulit menjadi lebih merata.

Selain itu, produk ini dapat mencegah tanda-tanda penuaan dini serta menghidrasi dan melembabkan kulit wajah. Harganya terjangkau, yaitu sekitar Rp92.000 untuk volume 15 gr.

Baca juga: Link Baca Manhwa I’m Nobody’s Shadow Chapter 3 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON Tapi Legal dan Aman: Kebodohan Inez Maafkan Suami, KENAPA?

Baca juga: Siapa Sosok TR Fahsul Falah? Profil Pj Bupati Sinjai, Pejabat yang Dikabarkan Sebagai Orang Kepercayaan Tito Karnavian

Avoskin Your Skin Bae Toner

Jika Anda mencari toner untuk kulit yang lebih cerah, Avoskin Your Skin Bae Toner bisa menjadi pilihan yang tepat. Toner ini mengandung Vitamin C dan Niacinamide, serta kandungan lain seperti carrot extract dan raspberry yang mampu mencerahkan, mengencangkan kulit, dan mengurangi pori-pori besar.

Anda dapat menggunakan produk ini setelah membersihkan wajah sebelum mengaplikasikan krim pelembab atau sunscreen. Toner Avoskin ini dijual dengan harga sekitar Rp165.400 untuk ukuran 100 ml.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr