Manfaatkan Harga Turun HP OPPO A96 di Tahun 2023, Spesifikasi Menarik yang Tetap Andalkan

Manfaatkan Harga Turun HP OPPO A96 di Tahun 2023, Spesifikasi Menarik yang Tetap Andalkan

OPPO A96--

RIVAl.co.id -  Para penggemar HP OPPO A96, kabar baik datang untuk Anda! Di pertengahan tahun 2023 ini, harga HP OPPO A96 mengalami penurunan yang layak untuk dimanfaatkan. Tidak hanya itu, spesifikasi yang dibawanya juga tetap sangat bisa diandalkan.

Meskipun sudah beberapa waktu beredar di pasaran, OPPO A96 masih memiliki spesifikasi yang relevan untuk bersaing di tahun ini. HP kelas menengah ini dirilis pada tahun 2022, sehingga tidak tergolong tua dalam hal usia.



adv

Baca juga: Nonton Drama China Hidden Love Episode 16-17 Sub Indo - Jiaxu dan Sang Zhi Mulai Berpacaran - Streaming Legal Youku Hidden Love Full Eps 1-30

Baca juga: Ngak Kalah dengan Produk Flagship Merek Korea! Xiaomi 12 Lite 5G Makin Murah dan Terjangkau di Tengah Tahun 2023

OPPO A96 ditenagai oleh prosesor Snapdragon 680 yang menjadi salah satu yang terbaik di kelas menengah.


mg2

Kinerjanya didukung oleh RAM 8GB, dengan tambahan 5GB melalui teknologi RAM tambahan. Dengan demikian, Anda dapat memperoleh total RAM hingga 13GB dari HP OPPO A96.

Sektor kamera HP ini juga menarik perhatian. Kamera utamanya memiliki resolusi 50MP (wide angle), sementara kamera depannya memiliki resolusi 16MP (wide angle).

Terdapat beberapa fitur kamera utama yang menarik, seperti AI Natural Retouching, 360° Fill Light untuk pencahayaan dalam kondisi gelap, dan Neon Portrait yang memberikan efek bokeh saat kondisi cahaya minim.

Dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh, HP OPPO A96 memberikan daya yang cukup untuk beraktivitas seharian.

Baca juga: Teryata Ini! Lima Jembatan Terpanjang di Indonesia, No 1 Arek Jatim Pasti Sudah Pernah Mampir

Baca juga: Cari HP Menengah Kurang dari Rp5 Juta? Poco F4 Bisa Dipilih, Ini Harga Terbaru 2023, Lengkap Spesifikasi dan Keunggulan Fiturnya

Fitur fast charging 33W SUPERVOOC juga memungkinkan Anda mengisi daya 50% hanya dalam waktu 26 menit.

HP OPPO A96 juga memiliki desain tahan debu IP5X dan tahan air IPX4, serta telah melalui ribuan uji lingkungan dan uji jatuh untuk memastikan ketahanannya.

Pada bulan Juni 2023, harga resmi HP OPPO A96 turun menjadi Rp 3.999.000. Harga ini sesuai dengan yang tertera di toko resmi OPPO Indonesia di platform Tokopedia.

Dibandingkan dengan harga saat dirilis tahun sebelumnya, yaitu Rp 4.299.000, penurunan harga ini merupakan kesempatan yang patut Anda manfaatkan.

Jika Anda tertarik untuk membeli HP OPPO A96, berikut ini kami sajikan sekali lagi detail spesifikasi dan harga HP OPPO A96 untuk referensi Anda.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr