7 Langkah Super Efektif dalam Mengatasi Komedo di Wajah dan Mendapatkan Kulit Lebih Berseri, Pakai Skincare Salah Satunya?

7 Langkah Super Efektif dalam Mengatasi Komedo di Wajah dan Mendapatkan Kulit Lebih Berseri, Pakai Skincare Salah Satunya?

kecantikan-guvo59/pixabay-

6. Terapi Laser

Terapi laser adalah langkah medis yang efektif untuk mengatasi komedo. Dalam prosedur ini, laser digunakan untuk membunuh bakteri dan mengurangi produksi minyak pada wajah, tanpa efek samping yang signifikan. Ini biasanya dilakukan oleh dokter kulit dengan alat khusus yang membersihkan pori-pori.



adv

Terapi laser juga bisa melibatkan penggunaan kristal-kristal halus dan vakum khusus untuk membersihkan pori-pori dan meningkatkan tekstur kulit wajah. Hasilnya, kulit wajah akan terasa lebih halus dan terlihat lebih cerah.

Dengan menerapkan beberapa langkah ini dalam rutinitas perawatan kulit Anda, Anda dapat mengatasi masalah komedo dan menjaga wajah Anda tetap segar dan berseri.

Ingatlah untuk selalu konsultasikan dengan dokter kulit jika Anda memiliki masalah kulit yang lebih serius atau mempertimbangkan terapi laser.

***

mg2

Editor: Putri Indah
TAG: #komedo #cantik #wajah #cara mencegah komedo
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr