Ungkap Identitas Korban Pembunuhan Wanita Berseragam Pramuka di Pemalang, Ternyata Seorang Karyawan Restoran?

Ungkap Identitas Korban Pembunuhan Wanita Berseragam Pramuka di Pemalang, Ternyata Seorang Karyawan Restoran?

Misteri Pelaku Pembunuhan di Dekat Mal Central Park Tanjung Duren, Apakah Pelakunya Kelainan Jiwa?-jp26jp/pixabay-

Rival.co.id - Ungkap Identitas Korban Pembunuhan Wanita Berseragam Pramuka di Pemalang, Ternyata Seorang Karyawan Restoran?

Setelah satu bulan berlalu sejak kasus misterius ini pertama kali terjadi, akhirnya rahasia pembunuhan seorang wanita berpakaian Pramuka di Pemalang, Jawa Tengah terungkap.



adv

Namanya adalah Rika Indriyeni, seorang wanita muda yang ditemukan tewas di aliran sungai di Desa Blendung, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang pada tanggal 22 Agustus 2023.

Baca juga: Detail Kematian Gadis Berpakaian Pramuka di Pemalang: Pelaku Tukar Baju Korban Sebelum Aksi Pembuangan, Curi Sepedah dan Cekik Leher!

Baca juga: Siapa Sosok TR Fahsul Falah? Profil Pj Bupati Sinjai, Pejabat yang Dikabarkan Sebagai Orang Kepercayaan Tito Karnavian


mg2

Polres Pemalang, dengan tekun dan teliti, melakukan serangkaian penyelidikan yang akhirnya membawa mereka pada jejak terakhir korban.

Inisial tersangka dalam kasus ini adalah AM, seorang pria berusia 26 tahun yang berhasil ditangkap oleh jajaran Polres Pemalang pada hari Sabtu (23/9/2023).

Kapolres Pemalang, AKBP Yovan Fatika Handhiska, memberikan gambaran tentang bagaimana AM dan Rika saling mengenal melalui media sosial Facebook dan berakhir dengan kencan buta yang mengerikan.

Baca juga: Sosok Yasonna Laoly, Lengkap Profil Menteri Hukum yang Mutasi 120 Pejabat Tinggi Kemenkumham

Baca juga: Eksotis Sekali Wisata Pantai Jogja: 3 Destinasi Pantai dengan Pemandangan Mempesona yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Pada awalnya, AM mengajak Rika untuk bertemu di depan SMA 1 Comal dengan alasan sekadar jalan-jalan. Namun, motif sebenarnya adalah hasrat AM untuk menguasai harta milik Rika.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr