Ungkap Identitas Korban Pembunuhan Wanita Berseragam Pramuka di Pemalang, Ternyata Seorang Karyawan Restoran?

Ungkap Identitas Korban Pembunuhan Wanita Berseragam Pramuka di Pemalang, Ternyata Seorang Karyawan Restoran?

Misteri Pelaku Pembunuhan di Dekat Mal Central Park Tanjung Duren, Apakah Pelakunya Kelainan Jiwa?-jp26jp/pixabay-

AM melakukan tindakan keji dengan mengganti pakaian Rika dengan seragam Pramuka untuk menyamarkan identitas korban.

Setelah itu, jasad Rika diteliti dengan menggunakan batu dan kemudian dibuang ke sungai oleh tersangka, meninggalkan keluarga dan masyarakat dalam duka yang mendalam.



adv

Atas perbuatannya yang keji ini, AM akan dihadapkan pada hukum dengan pasal 338 KUHP tentang tindak pidana dengan sengaja menghilangkan nyawa orang lain atau pasal 365 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan.

Penemuan Jasad Korban yang Mengejutkan

Sebulan sebelumnya, dunia dikejutkan dengan penemuan jasad seorang wanita muda berusia 20 tahun, mengambang di sungai, dan mengenakan seragam Pramuka.


mg2

Yang membuat penemuan ini semakin misterius adalah fakta bahwa Rika Indriyeni sudah lulus sekolah, sehingga sangat tidak mungkin dia memiliki seragam semacam itu.

Baca juga: Siapa Sosok TR Fahsul Falah? Profil Pj Bupati Sinjai, Pejabat yang Dikabarkan Sebagai Orang Kepercayaan Tito Karnavian

Baca juga: Eksotis Sekali Wisata Pantai Jogja: 3 Destinasi Pantai dengan Pemandangan Mempesona yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Pada seragam yang dikenakan oleh korban, terdapat kode Gugus Depan (Gudep) sekolah 27.05.208 yang mengarah pada sebuah SMA di wilayah Petarukan, Kabupaten Pemalang.

Namun, yang membingungkan adalah bahwa Rika terakhir kali dilihat meninggalkan rumah tanpa mengenakan seragam Pramuka, mengenakan sweater berwarna hitam.

Selain itu, Rika Indriyeni pergi dari rumah dengan mengendarai sepeda motor, namun hingga saat ini keberadaan sepeda motor tersebut masih menjadi misteri.

Keluarga menduga bahwa Rika mungkin telah menjadi korban pembunuhan dan sepeda motornya dicuri oleh pelaku.

Kakak korban, Kusmiyati, mendapat informasi dari teman adiknya bahwa Rika sempat memiliki janji bertemu seseorang di grosir Comal, Pemalang.

Awalnya, Kusmiyati kesulitan percaya bahwa adiknya tewas dibunuh dan jasadnya ditemukan mengambang di tambak.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr