NGERI! Tragedi Pembunuhan Wanita Pramuka Terungkap, Kisah Gelap di Balik Kematian Rika Indriyeni: Ingin Kuasa Harta Korban?

NGERI! Tragedi Pembunuhan Wanita Pramuka Terungkap, Kisah Gelap di Balik Kematian Rika Indriyeni: Ingin Kuasa Harta Korban?

Ilustrasi korban pembunuhan-PublicDomainPictures/pixabay-

Penemuan Jasad Korban yang Mengguncang Hati

Sebulan yang lalu, dunia sekitar Desa Blendung terguncang oleh penemuan jasad seorang wanita muda berusia 20 tahun yang mengambang di sungai, mengenakan seragam Pramuka yang tak pantas dikenakan olehnya.



adv

Ini menjadi misteri, karena Rika Indriyeni sudah lulus sekolah dan tidak mungkin masih menjadi anggota Pramuka.

Baca juga: Waktu Tersisa Sedikit! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 61 Sekarang, Cuma Klik GABUNG! Terkahir Malam ini

Baca juga: Profil, Biodata dan Medsos Andhika Gumilang, Artis Penuh Tato yang Mengatu Tobat dan Hijrah


mg2

Baca juga: Pratama Arhan Dikabarkan Segera Merapat ke Klub Liga Korea Selatan, Ini Profil Suwon FC yang Siap Boyong Arhan dari Tokyo Verdy

Seragam Pramuka yang dikenakan oleh korban memiliki kode Gugus Depan (Gudep) sekolah 27.05.208, yang kemudian teridentifikasi sebagai milik sebuah SMA di wilayah Petarukan, Kabupaten Pemalang.

Ini semakin membingungkan, karena Rika yang bekerja sebagai karyawan restoran terakhir kali terlihat meninggalkan rumahnya pada Minggu, 20 Agustus 2023, mengenakan sweater hitam.

Selain itu, dia berangkat dengan sepeda motor, yang keberadaannya hingga saat ini masih menjadi tanda tanya besar.

Keluarga Rika curiga bahwa Rika Indriyeni tidak hanya menjadi korban pembunuhan, tetapi juga sepeda motornya dicuri oleh pelaku yang kejam.

Informasi ini diperoleh dari seorang teman korban yang mengungkapkan bahwa Rika memiliki janji bertemu dengan seseorang di grosir Comal, Pemalang.

Awalnya, Kusmiyati, kakak korban, enggan mempercayai kabar tragis ini. Namun, saat petugas kepolisian mengonfirmasi jasad yang ditemukan di tambak adalah saudaranya, duka mendalam menghampiri keluarga Rika.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr