Detail Kematian Gadis Berpakaian Pramuka di Pemalang: Pelaku Tukar Baju Korban Sebelum Aksi Pembuangan, Curi Sepedah dan Cekik Leher!

Detail Kematian Gadis Berpakaian Pramuka di Pemalang: Pelaku Tukar Baju Korban Sebelum Aksi Pembuangan, Curi Sepedah dan Cekik Leher!

Ilustrasi garis polisi kejadian-hunt-er/pixabay-

Pada seragam tersebut tertera kode Gugus Depan (Gudep) sekolah 27.05.208, yang ternyata adalah milik sebuah SMA di wilayah Petarukan, Kabupaten Pemalang.

Poin misterius lainnya adalah penampilan terakhir Rika Indriyeni sebelum menghilang. Saat dia pergi dari rumah pada tanggal 20 Agustus 2023, dia mengenakan sweater berwarna hitam



adv

Dia juga menggunakan sepeda motor sebagai kendaraan, yang sayangnya hingga saat ini belum ditemukan. Keluarga korban pun menduga bahwa Rika Indriyeni dibunuh dan sepeda motornya dicuri oleh pelaku.

Baca juga: Eksotis Sekali Wisata Pantai Jogja: 3 Destinasi Pantai dengan Pemandangan Mempesona yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Baca juga: Demen Drama Korea? Cek Daftar Drakor Komedi Romantis Terbaik Tahun 2023, Gak Bakal Bosan!


mg2

Kakak korban, Kusmiyati, mendapat informasi dari teman adiknya bahwa Rika sempat memiliki janji bertemu dengan seseorang di grosir Comal, Pemalang. Awalnya, Kusmiyati tidak percaya bahwa adiknya telah tewas dan jasadnya ditemukan mengambang di tambak.

Namun, setelah petugas kepolisian menghubungi dan meminta dia pergi ke rumah sakit di Pemalang untuk mengidentifikasi jasad yang ditemukan, Kusmiyati akhirnya yakin bahwa jasad yang ditemukan adalah adiknya.

Kejadian ini telah mengguncang warga Pemalang dan menjadi perbincangan hangat di seluruh wilayah. Semoga pelaku dapat diadili sesuai hukum dan korban dapat mendapatkan keadilan yang pantas.

Kasus ini mengingatkan kita semua akan pentingnya keamanan dalam berkenalan melalui media sosial dan tetap berhati-hati di dunia nyata.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr