Pratama Arhan Dikabarkan Segera Merapat ke Klub Liga Korea Selatan, Ini Profil Suwon FC yang Siap Boyong Arhan dari Tokyo Verdy

Pratama Arhan Dikabarkan Segera Merapat ke Klub Liga Korea Selatan, Ini Profil Suwon FC yang Siap Boyong Arhan dari Tokyo Verdy

Pratama Arhan--

RIVAL.co.id - Berikut adalah profil Suwon FC, klub Liga Korea Selatan yang sedang dikabarkan akan merekrut bintang Timnas Indonesia Pratama Arhan dari Tokyo Verdy.

Suwon FC adalah klub sepakbola yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Korea Selatan, yang dikenal sebagai KLeague.



adv

Dalam rumor yang beredar, Pratama Arhan, bintang Timnas Indonesia, dikaitkan dengan kepindahannya ke Suwon FC.

Baca juga: Profil, Biodata dan Medsos Farida Nurhan, Food Vlogger yang Berseteru dengan Codeblu, Awalnya Cuma Ngak Terima Review Jujur

Baca juga: Sosok Yasonna Laoly, Lengkap Profil Menteri Hukum yang Mutasi 120 Pejabat Tinggi Kemenkumham


mg2

Kabar ini pertama kali muncul melalui rilis media Korea Selatan, Sport Chosun, pada hari ini, Selasa (26/9/2023).

Suwon FC dikabarkan sudah sangat dekat dengan merekrut Pratama Arhan sebagai pemain belakang mereka. Kesepakatan hampir tercapai, dan Arhan berstatus bebas transfer.

Kemungkinan besar, pengumuman resmi kepindahan Arhan dari Jepang ke Korea Selatan akan dilakukan setelah kontraknya dengan Tokyo Verdy selesai.

Kontrak Arhan dengan Tokyo Verdy akan habis pada tanggal 31 Januari 2024 mendatang.

Manajer Suwon FC, Choi Soon-ho, yang baru saja menjabat di musim ini, telah menunjukkan minatnya terhadap pemain-pemain asal Asia Tenggara, dengan Indonesia menjadi salah satu fokus utamanya.

Suwon FC sedang mencari pemain lokal Asia Tenggara yang memiliki kualitas, dan nama Pratama Arhan masuk dalam daftar calon pemain yang diminati.

Baca juga: Sosok Stevi Agnecya, Profil, Biodata dan Medsos, Mantan Istri Samuel Rizal yang Mengaku Jadi Korban Santet

Baca juga: Eksotis Sekali Wisata Pantai Jogja: 3 Destinasi Pantai dengan Pemandangan Mempesona yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Dalam rilis yang sama, Suwon FC berjanji untuk memberikan waktu bermain yang cukup bagi Pratama Arhan.

Terutama karena Suwon FC saat ini membutuhkan seorang bek yang bisa bermain di posisi sisi kiri dan kanan, sementara Arhan juga dianggap bisa membantu lini serang sebagai pemain sayap.

Performa Suwon FC di musim ini tergolong buruk, dengan mereka menduduki peringkat 12 dari 31 pertandingan, hanya mengumpulkan 22 poin.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr