Profil, Biodata dan Medsos Farida Nurhan, Food Vlogger yang Berseteru dengan Codeblu, Awalnya Cuma Ngak Terima Review Jujur

Profil, Biodata dan Medsos Farida Nurhan, Food Vlogger yang Berseteru dengan Codeblu, Awalnya Cuma Ngak Terima Review Jujur

Farida Nurhan--

RIVAL.co.id - Berikut ini adalah profil dan biodata Farida Nurhan, seorang food vlogger yang saat ini tengah menjadi sorotan karena terlibat dalam konflik dengan Codeblu.

Drama perseteruan antara food vlogger masih menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Farida Nurhan telah dilaporkan ke polisi oleh Codeblu atas dugaan doxxing atau penyebaran identitas.



adv

Baca juga: Siapa Muhammad Sejahtera Dwi Putra? Profil, Biodata dan Medsos Penembak Indonesia yang Raih Dua Medali Emas di Asian Games 2023

Baca juga: Link Baca Manhwa I’m Nobody’s Shadow Chapter 3 Bahasa Indonesia Selain di WEBTOON Tapi Legal dan Aman: Kebodohan Inez Maafkan Suami, KENAPA?

Sosok Farida Nurhan juga banyak mendapat kritik karena memilih untuk membela pemilik warung yang dikritik oleh Codeblu. Hal ini membuat warganet geram, terutama karena Farida Nurhan justru mengungkit kehidupan pribadi Codeblu.


mg2

Sekarang, kehidupan pribadi dan masa lalu Farida Nurhan juga menjadi sorotan warganet.

Farida Nurhan dikenal sebagai seorang food vlogger yang populer di Indonesia. Dia juga pernah membagikan kisah masa lalunya saat bekerja sebagai TKW di luar negeri.

Lalu, siapakah sebenarnya Farida Nurhan dan apa latar belakangnya?

Berikut adalah profil dan biodata lengkap Farida Nurhan:

Baca juga: Profil, Biodata dan Medsos Andhika Gumilang, Artis Penuh Tato yang Mengatu Tobat dan Hijrah

Baca juga: Bingung Cara Beli E Materai untuk CPNS 2023? Cek Video Tutorial BKN di Sini! Beserta Link Beli-nya dan Cara Membelinya

Profil Farida Nurhan

Tera memiliki cerita menarik dalam perjalanannya sebagai atlet menembak. Ia pernah mengalami kegagalan saat tidak dapat mengikuti Kejuaraan Nasional 2015 karena digigit oleh kalajengking.

"Iya, waktu itu saya sedang mencuci mobil, tiba-tiba kalajengking menggigit saya. Padahal, besoknya saya harus ikut kejuaraan nasional. Akhirnya, saya batal ikut karena mengalami sakit," kata Tera.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr