Mampir Kesini Yok! Inilah Tiga Wisata Pantai Terbaik di Jogja dengan Keindahan Alam yang Luar Biasa, Jangan Sampai Terlewat!

Mampir Kesini Yok! Inilah Tiga Wisata Pantai Terbaik di Jogja dengan Keindahan Alam yang Luar Biasa, Jangan Sampai Terlewat!

pantai-12019 /pixabay-

Dan di depannya, terdapat bangunan masjid yang menghadap pantai. Keindahan Pantai Ngobaran bisa dinikmati dengan tiket masuk yang sangat terjangkau, hanya Rp 5.000.

3. Pantai Nglambor: Surga Snorkeling di Gunung Kidul



adv

Pantai Nglambor, yang terletak di Dusun Purwodadi, Desa Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, adalah destinasi sempurna bagi pencinta snorkeling.

Pantai ini menawarkan pengalaman tak terlupakan untuk melihat keindahan bawah laut. Biaya snorkeling di sini juga cukup terjangkau, berkisar antara Rp 35.000 hingga Rp 50.000.

Selain snorkeling, kamu juga bisa menjelajahi bukit dan tebing di seberangnya melalui jembatan kayu yang disediakan. Dari puncak bukit, kamu akan dimanjakan oleh panorama eksotis Pantai Nglambor yang memukau.


mg2

Baca juga: Bingung Cara Beli E Materai untuk CPNS 2023? Cek Video Tutorial BKN di Sini! Beserta Link Beli-nya dan Cara Membelinya

Baca juga: Waktu Tersisa Sedikit! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 61 Sekarang, Cuma Klik GABUNG! Terkahir Malam ini

Tiket masuk ke pantai ini hanya Rp 5.000 per orang, sehingga kamu bisa merasakan semua keajaiban alamnya tanpa menguras dompet.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan pantai-pantai eksotis ini di Kota Jogja. Dengan harga tiket yang terjangkau dan pengalaman yang tak terlupakan, liburanmu akan menjadi momen yang istimewa bersama keluarga. Ayo rencanakan perjalananmu sekarang!

***
Editor: Putri Indah
TAG: #kota jogja #pulau jawa #wisata pantai
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr