Sosok Stevi Agnecya, Profil, Biodata dan Medsos, Mantan Istri Samuel Rizal yang Mengaku Jadi Korban Santet

Sosok Stevi Agnecya, Profil, Biodata dan Medsos, Mantan Istri Samuel Rizal yang Mengaku Jadi Korban Santet

Stevi Agnecya--

Baca juga: Jarang yang Tahu! Ternyata ini Fakta Kota Blora, Mengulik Sejarah Penamaan dan Asal Usul Wilayah Berjuluk Kota Sate

Baca juga: Terungkap Fakta Baru Kecelakaan Maut Exit Tol Bawen Semarang, Ternyata Ngak Sesimple Itu



adv

"Kalau gak rontgen dan dokter gak nanya apa aku pasang spiral atau KB.. padahal aku gak pernah memasang apa apa di tubuhku apalagi susuk naudzubilla. Gak akan tau memang ternyata makin kita deket sama Allah makin ditunjukin semua bukti santet itu yang ada di tubuhku sudah 4 tahun," tulis Stevi lewat Instagram-nya hari Sabtu (23/9/2023).

"Dan aku sudah diam, masih dikirimkan juga. Ini hasil rontgen tgl 18 September 2023 karena aku duduk mulai gak nyaman jadilah aku rontgen."

"Kenapa aku bahas lagii ternyata sampai detik ini dia dan keluarganya masih berusaha untuk membuat aku hilang dari dunia ini dengan dukun dukunnya dia.. Tapi sayangnya imanku lebih kuat kalau mati, jodoh , dan rezeki semua sudah di tangan Allah #santet," papar Stevi Agnecya.


mg2

Baca juga: Kenaikan Tarif Flat LRT Jabodebek Mulai Berlaku Tanggal 1 Oktober: Biaya per Perjalanan Naik Menjadi Rp 20.000 untuk Rute Terpanjang

Selain itu, Stevi Agnecya juga mengalami kejadian lain di mana orang di rumahnya melaporkan penemuan yang tidak kalah mengejutkan, yaitu adanya seekor burung mati yang muncul tiba-tiba di dalam rumahnya.

Namun, meskipun mengalami kejadian-kejadian tersebut, ibu tiga anak ini tetap memilih berpikir positif dan percaya bahwa Tuhan selalu melindunginya.

"Lagi bahas ini tbtb gak pernah pernah nya ada burung mati di rumah eh ada beginian positif aja ya guys semoga ini burung terbang ketabrak kaca terus mati. Allah maha melindungi," ujar Stevi Agnecya.

Diketahui, Stevi Agnecya mulai dikenal oleh publik ketika ia menikah dengan Samuel Rizal pada tahun 2012. Sebelumnya, Stevi Agnecya juga telah aktif dalam dunia hiburan Indonesia sebagai seorang model. Untuk lebih mengenal Stevi Agnecya, berikut profil singkatnya.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr