Cara Gampang Dapat Uang Tunai Rp150.000 Gratis dari DANA, Cek Caranya!

Cara Gampang Dapat Uang Tunai Rp150.000 Gratis dari DANA, Cek Caranya!

Cara Gampang Dapat Uang Tunai Rp150.000 Gratis dari DANA, Cek Caranya!-Berbagai Sumber-

RIVAL.co.id -Cara Gampang Dapat Uang Tunai Rp150.000 Gratis dari DANA, Cek Caranya!

Mendapatkan saldo DANA secara gratis melalui langkah-langkah berikut ini merupakan proses yang sangat sederhana. Kamu hanya perlu mengikuti instruksi dengan mudah.



adv

Salah satu aplikasi yang saat ini populer dalam hal menghasilkan uang adalah SnackVideo. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu memiliki kesempatan untuk memperoleh saldo DANA secara gratis dengan tingkat kemudahan yang sangat tinggi.

Baca juga: Kesempatan Emas! INFO 213 Lowongan Pekerjaan Disabilitas dan Umum DI CASN Kemenkeu, INGAT Formasi Umum Juga Tersedia!

Baca juga: Simak Perubahan Nilai Ambang Batas untuk CPNS 2023: Berapa Passing Grade PPPK Teknis Terbaru?


mg2

Baca juga: Ketagihan Habisi Nyawa? Jejak Kriminal Arthur Leigh Welohr Pelaku Pembunuhan Ayah Mertua di Banjar, Sudah Bermasalah Sejak Usia 26 Tahun!

Pertama-tama, kamu perlu mengunduh aplikasi SnackVideo melalui Play Store atau App Store. Setelah itu, buka aplikasi dan pilih menu "Task" di bagian bawah.

Kamu akan disajikan beberapa tugas yang harus kamu selesaikan, seperti menonton video dan mengundang teman. Setiap tugas yang kamu selesaikan akan memberikan kamu poin.

Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya hingga mencapai 1000 poin atau lebih. Setelah itu, kamu bisa menukarkan poin tersebut dengan saldo DANA senilai Rp 150.000.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr