TRAGIS! 5 Fakta Penusukan Ayah Mertua Oleh Arthur Bule AS di Banjar Buat Pilu Membiru, Sudah Biasa Berbuat Kriminal? Apa Penyebab dan Bagaimana Kronologinya?

TRAGIS! 5 Fakta Penusukan Ayah Mertua Oleh Arthur Bule AS di Banjar Buat Pilu Membiru, Sudah Biasa Berbuat Kriminal? Apa Penyebab dan Bagaimana Kronologinya?

TRAGIS! 5 Fakta Penusukan Ayah Mertua Oleh Arthur Bule AS di Banjar Buat Pilu Membiru, Sudah Biasa Berbuat Kriminal? Apa Penyebab dan Bagaimana Kronologinya?-UNPLASH-

Permasalahan Awal: Cekcok dengan Istri

Kasus ini sedang ditangani oleh Satreskrim Polres Banjar. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar, AKP Ali Jupri, mengungkapkan bahwa pelaku telah terlibat dalam cekcok dengan istrinya sebelum melakukan penusukan terhadap korban.

"Kami melakukan interogasi, jadi berawal adanya cekcok antara tersangka dengan istrinya, permasalahan keluarga. Tersangka datang ke rumah korban mencari istrinya. Istrinya tidak ada, yang ada hanya mertuanya di kebun. Langsung melakukan penusukan di leher terhadap korban," Menurut Ali pada Senin 25 September 2023.



adv

Baca juga: Profil, Biodata dan Medsos Yujin IVE, Jadi Sorotan dengan Tampilan Gaya Rambut Baru di Fendi SS24 di Milan

Baca juga: FAKTA BARU Kasus Pembunuhan Gadis di Bogor, Polisi: Identitas Tersangka Sudah Terungkap

Baca juga: Kedatangan Tamu Baru di Jember? Inilah Kesempatan untuk Berpetualang di Desa Wisata Penuh Daya Tarik dan Gunung yang Sangat Indah!

Sudah Dilaporkan soal Kasus Perusakan sebelumnya


mg2

Sebelum insiden ini, tersangka ALW juga sudah terlibat dalam tindak pidana pengrusakan seminggu sebelumnya.

Kasus pengrusakan tersebut juga sedang dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

"Melihat kejadian tersebut permasalahan keluarga dilakukan mediasi. Namun mertuanya melakukan laporan laporan polisi. Kita lakukan proses hukum. Jumat kemarin kita undang dan hadir dilakukan pemeriksaan. Kami juga telah melakukan gelar perkara untuk penyidikan," ujar Ali lebih lanjut.

Akibat korban menghalangi hubungan pelaku, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr