TRAGIS! 5 Fakta Penusukan Ayah Mertua Oleh Arthur Bule AS di Banjar Buat Pilu Membiru, Sudah Biasa Berbuat Kriminal? Apa Penyebab dan Bagaimana Kronologinya?

TRAGIS! 5 Fakta Penusukan Ayah Mertua Oleh Arthur Bule AS di Banjar Buat Pilu Membiru, Sudah Biasa Berbuat Kriminal? Apa Penyebab dan Bagaimana Kronologinya?

TRAGIS! 5 Fakta Penusukan Ayah Mertua Oleh Arthur Bule AS di Banjar Buat Pilu Membiru, Sudah Biasa Berbuat Kriminal? Apa Penyebab dan Bagaimana Kronologinya?-UNPLASH-

RIVAL.co.di - TRAGIS! 5 Fakta Penusukan Ayah Mertua Oleh Arthur Bule AS di Banjar Buat Pilu Membiru, Sudah Biasa Berbuat Kriminal? Apa Penyebab dan Bagaimana Kronologinya?

Belum lama ini, media sosial menjadi gempar akibat beredarnya sebuah video di platform TikTok yang mendokumentasikan usaha penangkapan seorang warga negara asing di sebuah perkampungan.



adv

Usut punya usutm seorang pria berkebangsaan Amerika Serikat yang bernama Arthur Leigh Welohr yang berusia 35 tahun telah melakukan tindakan yang sangat tragis.

Diketahui lebih lanjutm bahwa ia melakukan penusukan pada mertuanya yang bernama Agus Sopiyan yang berusia 58 tahun hingga menyebabkan kematian.

Baca juga: Ketagihan Habisi Nyawa? Jejak Kriminal Arthur Leigh Welohr Pelaku Pembunuhan Ayah Mertua di Banjar, Sudah Bermasalah Sejak Usia 26 Tahun!


mg2

Baca juga: Kuliner Terendul di Jogja Hanya Sedikit Orang yang Mengetahuinya, Coba Tebak di Mana Lokasi dan Daftar Harganya!

Baca juga: Ternyata Sejak Zaman Kerjaan Mataram, Ungkap Fakta Penamaan dan Asal Usul Kota Pasuruan

Saat ini, Arthur telah berhasil ditangkap oleh pihak berwajib dan akan dihadapkan pada proses hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang sangat serius ini.

Cek fakta-fakta bule bunuh mertua, ada pada halaman ebrikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr