Ketagihan Habisi Nyawa? Jejak Kriminal Arthur Leigh Welohr Pelaku Pembunuhan Ayah Mertua di Banjar, Sudah Bermasalah Sejak Usia 26 Tahun!

Ketagihan Habisi Nyawa? Jejak Kriminal Arthur Leigh Welohr Pelaku Pembunuhan Ayah Mertua di Banjar, Sudah Bermasalah Sejak Usia 26 Tahun!

Ketagihan Habisi Nyawa? Jejak Kriminal Arthur Leigh Welohr Pelaku Pembunuhan Ayah Mertua di Banjar, Sudah Bermasalah Sejak Usia 26 Tahun!-unplash-

RIVAL.co.id - Ketagihan Habisi Nyawa? Jejak Kriminal Arthur Leigh Welohr Pelaku Pembunuhan Ayah Mertua di Banjar, Sudah Bermasalah Sejak Usia 26 Tahun!

Warga negara Amerika Serikat (AS) yang bernama Arthur Leigh Welohr (35) telah melakukan tindakan pembunuhan terhadap ayah mertuanya, Agus Sopiah (58).



adv

Insiden tragis tersebut ia lakukan di rumah korban yang terletak di Dusun Randegan, Desa Raharja, Kota Banjar, Jawa Barat, pada hari Minggu, 24 September 2023.

Pembunuhan ini terjadi setelah Arthur terlibat dalam pertengkaran dengan istrinya.

Baca juga: Profil, Biodata dan Medsos Yujin IVE, Jadi Sorotan dengan Tampilan Gaya Rambut Baru di Fendi SS24 di Milan


mg2

Baca juga: FAKTA BARU Kasus Pembunuhan Gadis di Bogor, Polisi: Identitas Tersangka Sudah Terungkap

Baca juga: Kedatangan Tamu Baru di Jember? Inilah Kesempatan untuk Berpetualang di Desa Wisata Penuh Daya Tarik dan Gunung yang Sangat Indah!

Namun, sebelum Arthur melakukan perbuatan mengerikan ini, ternyata ia memiliki sejumlah catatan kriminal yang perlu diungkap.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, berikut adalah jejak kriminal Arthur, seorang bule yang telah mengambil nyawa ayah mertuanya di Banjar:

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr