FAKTA BARU Kasus Pembunuhan Gadis di Bogor, Polisi: Identitas Tersangka Sudah Terungkap

FAKTA BARU Kasus Pembunuhan Gadis di Bogor, Polisi: Identitas Tersangka Sudah Terungkap

Pembunuhan Gadis di Bogor--

Baca juga: Mengulik Fakta Menarik Kota Semarang, Ternyata Pernah Dijuluki Venesianya Jawa Bahkan Asal-usul Namanya dari Pohon Asam

Baca juga: Trending Twitter PROUD OF REBECCA, Siapa Becky Armstrong? Aktris Cantik Thailand Pemenang The Most Populer Actor Awards 2023



adv

Rusdi Supriadi juga mengungkapkan sedikit tentang keseharian anaknya, yang merupakan seorang wanita yang periang di rumah dan sangat dekat dengan ibunya, Lisnawati.

Namun, saat peristiwa ini terjadi, tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut korban mengenai kemana ia pergi, sehingga tidak ada yang tahu dengan siapa korban pergi.

Orang tua korban sangat berharap agar pihak kepolisian dapat mengungkap kasus ini secepatnya dan menangkap pelaku agar anaknya dapat mendapatkan keadilan.


mg2

Mereka meyakini bahwa dibalik kematian anaknya, harus ada seseorang yang bertanggung jawab atas perbuatannya.

Polresta Bogor Kota, melalui Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim), masih terus melakukan penyelidikan atas kasus ini dan telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk anggota keluarga dan warga yang mengetahui peristiwa tersebut.

Baca juga: Kenaikan Tarif Flat LRT Jabodebek Mulai Berlaku Tanggal 1 Oktober: Biaya per Perjalanan Naik Menjadi Rp 20.000 untuk Rute Terpanjang

Mereka berharap dengan memeriksa lebih banyak saksi, kasus ini dapat segera terungkap.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, telah mengonfirmasi bahwa pihaknya telah mengidentifikasi pelaku yang menganiaya korban hingga menyebabkan kematian.

"Identitas tersangka sudah kami kantongi," ungkapnya kepada wartawan pada Sabtu (23/9/2023).

Saat ini, pihak kepolisian masih berupaya mencari keberadaan pelaku yang melarikan diri setelah melakukan penyerangan terhadap korban.

Dalam lokasi kejadian, polisi berhasil menemukan beberapa barang bukti, termasuk sebilah pisau dan tali rapia. Tidak hanya itu, sepeda motor korban yang ditemukan di lokasi kejadian juga telah diamankan oleh polisi sebagai barang bukti.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr