FAKTA BARU Kasus Pembunuhan Gadis di Bogor, Polisi: Identitas Tersangka Sudah Terungkap

FAKTA BARU Kasus Pembunuhan Gadis di Bogor, Polisi: Identitas Tersangka Sudah Terungkap

Pembunuhan Gadis di Bogor--

RIVAL.co.id - Berikut adalah fakta-fakta terkait kasus pembunuhan seorang wanita di depan rumah yang dikenal angker di Bogor.

Motif dan beberapa kejanggalan dalam kasus pembunuhan Rindi Septiani telah terungkap.



adv

Wanita ini ditemukan bersimbah darah di sebuah area perumahan yang jauh dari pemukiman di Kelurahan Kencana, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Sabtu (23/9/2023) dini hari.

Meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawa wanita ini tak tertolong akibat luka-luka yang dialaminya.

Baca juga: TERUNGKAP FAKTA Mayat Wanita Berseragam Pramuka di Pemalang, Ternyata Kencan Buta dan Takut Ketahuan


mg2

Baca juga: Kronologi Wanita yang Telepon Darurat karena Disekap & Disiksa, Lalu Dikubur Hidup-hidup, Gimana Kondisinya?

Saat ini, motif dari kasus ini masih menjadi teka-teki dan dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Namun, dari video yang beredar, korban mengatakan kepada sejumlah warga sesaat sebelum meninggal bahwa ia menjemput seorang rekannya, namun tidak dijelaskan dengan jelas siapa dan di mana korban menjemput rekannya tersebut.

Selain itu, sejumlah barang milik korban masih belum ditemukan hingga saat ini, meskipun ponselnya sudah berhasil ditemukan.

Baca juga: Linda Anggreningsih Asli Mana? Profil Pelaku Bisnis Merk Lokal yang Sukses Membidik Pasar Global dengan Kreativitasnya!

Baca juga: Ngak Kalah Canggih! Meterai Ikuti Zaman Jadi E-Materai, Ternyata Ini Fakta Menarik Asal-Usul Materai di Dunia

Orang tua korban, Rusdi Supriadi, mengungkapkan bahwa tas warna pink milik korban masih belum ditemukan, hanya talinya yang ditemukan.

Dalam lokasi kejadian, polisi telah menemukan beberapa barang bukti, termasuk sebilah pisau yang diduga digunakan sebagai alat untuk mengakhiri nyawa korban.

Orang tua korban masih menunggu hasil penyelidikan oleh pihak kepolisian dan berharap agar pelaku segera ditangkap. Mereka berharap agar kasus ini segera terungkap dan pelaku ditangkap.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr