Kisah Menarik Tentang Hotel Terbengkalai Menjadi Destinasi Wisata yang Menarik untuk Dikunjungi, Tebak Lokasinya di Mana?

Kisah Menarik Tentang Hotel Terbengkalai Menjadi Destinasi Wisata yang Menarik untuk Dikunjungi, Tebak Lokasinya di Mana?

Ilustrasi hotel-Vale_Photography/pixabay-

Rival.co.id - Kisah Menarik Tentang Hotel Terbengkalai Menjadi Destinasi Wisata yang Menarik untuk Dikunjungi, Tebak Lokasinya di Mana?

Dulu, di sebuah pulau bernama Rugen, Jerman, terdapat sebuah tempat yang penuh dengan sejarah kelam, kamp konsentrasi Nazi yang dipimpin oleh sang diktator, Adolf Hitler.



adv

Namun, kini tempat yang dulu mencekam itu telah berubah menjadi sebuah hotel yang menawarkan keindahan memanjakan mata. Hotel bekas Kamp Adolf Hitler ini sedang menjadi sorotan banyak wisatawan.

Baca juga: ASTAGFIRULLAH! Video Penembakan Briptu Agung Dibagikan TPNPB OPM, Terkapar di Samping Motornya

Baca juga: Linda Anggreningsih Asli Mana? Profil Pelaku Bisnis Merk Lokal yang Sukses Membidik Pasar Global dengan Kreativitasnya!


mg2

Sejarah bangunan ini bermula pada tahun 1930-an ketika Adolf Hitler memutuskan untuk membangun sebuah kamp di tepi laut untuk menjadi tempat rekreasi dan perencanaan strategi perang bagi pasukannya.

Pada masa itu, bangunan ini digunakan untuk menampung sekitar 20.000 pasukan Nazi yang loyal. Hitler, yang dikenal sebagai diktator yang cerdas, melihat perlunya tempat ini sebagai pelampiasan bagi pekerjanya yang terlibat dalam proyek Kraft Durch Freude.

Di bawah kepemimpinan Hitler, Jerman mengalami pertumbuhan ekonomi yang pesat pada tahun 1930-an. Hitler menawarkan kualitas hidup yang layak bagi warganya yang memilih bergabung dengan Partai Nazi. Kompensasi yang baik untuk kerja keras menjadi salah satu janji Hitler kepada rakyatnya.

Baca juga: Ngak Kalah Canggih! Meterai Ikuti Zaman Jadi E-Materai, Ternyata Ini Fakta Menarik Asal-Usul Materai di Dunia

Baca juga: Cara Beli, Pasang & Harga E-Meterai, Salah Satu Syarat CPNS dan PPPK 2023

Namun, pada saat masyarakat merasa bosan dengan pemandangan pegunungan yang monoton, Hitler memiliki ide brilian untuk membangun sebuah resor tepi laut di pulau Rugen.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr